alexametrics

Agus Wisman, Penyanyi 80-an yang Tak Pernah Mengubah Style Rambut

14 November 2019, 10:21:49 WIB

JawaPos.com – Penyanyi senior Agus Wisman tidak pernah mengubah style rambutnya dari dulu hingga sekarang. Pemilik single hits ‘Pesta’ itu memiliki ciri khas rambut belah pinggir yang dari kecil dan sampai detik ini masih terus dipertahankan.

Agus tidak pernah mengubah style rambutnya karena dianggap sudah menjadi ciri khasnya. “Rambut saya sampai detik ini enggak berubah kan,” ucap Agus saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (13/11).

Bahkan tak hanya rambut belah pinggirnya, Agus Wisman kini menumbuhkan kumis dan jenggot di usianya saat ini. Kini gaya rambut belah kiri, kumis dan jenggot dianggapnya sebagai satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dari Agus Wisman.

“Cuma bedanya tumbuh kumis dan jenggot di masa tua ini. Enggak tahu itu sudah pakem saya, trademark saya sudah seperti ini. kalau kumis sama jenggot dipotong malah dikomplen, ya sudah biarkan saja seperti ini,” tuturnya lebih lanjut.

Selain itu, Agus Wisman juga sempat menyinggung tentang gelaran konser era 80-an dan 90-an yang akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta pada 6 Desember 2019 mendatang. Agus yang menjadi salah satu pengisi acara mengaku antusias dengan konser ini dan sudah tidak sabar mau membuat penonton bernostalgia.

Apalagi di era itu Agus tumbuh menjadi musisi sukses yang tidak hanya dikenal di dalam negeri, tapi juga ke manca negara. Dalam kenangan Agus, lagu yang membuka pintu kesuksesannya di dunia musik adalah lagu Pesta.

“Lagu Pesta tahun 1987 kalau enggak salah. Tahun 80-an kita sudah mengikuti ajang internasional dan kita selalu dapat,” tandas Agus Wisman.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads