JawaPos Radar | Iklan Jitu

Unggahan Jadi Viral, Suami Nina Zatulini Heran Justru Dihujat Warganet

14 November 2018, 21:08:04 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jadi Viral, Suami Nina Zatulini Heran Justru Dipojokkan Warganet
Nina Zatulini bersama sang suami, Chandra Tauphan. (Instagram/chandratauphan)
Share this

JawaPos.com - Komentar suami artis Nina Zatulini, Chandra Tauphan, tentang pesawat Wings Air yang merupakan Lion Group, gagal terbang menjadi viral. Namun, banyak warganet yang justru memojokkan komentar Chandra yang diunggah melalui Insta Story di akun @chandratauphan. Bahkan, beberapa warganet meminta unggahan tersebut dihapus.

"Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah pomala kolaka tiba tiba pesawat nya mutar balik padahal sudah 30 menit flight. ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyang nya aneh pesawatnya miring sebelah padahal cuaca bagus... dear @lionairgroup jangan paksakan berangkat kalo armada nya mengalami kerusakan," tulis Chandra melalui Insta Story, Rabu (14/11).

Merespons warganet, Chandra mengaku heran mengapa malah dia yang dipojokkan. Padahal, Chandra merasa justru dia yang dirugikan atas pembatalan penerbangan tersebut.

Jadi Viral, Suami Nina Zatulini Heran Justru Dipojokkan Warganet
Unggahan Chandra Tauphan di Insta Story yang dihujat warganet dan diminta untuk dihapus (Instagram/chandratauphan)

Setelah beberapa jam unggahan ini viral ia justru mendapat komentar tidak enak dari beberapa orang yang memberi pesan secara pribadi pada instagramnya.

"Saya bingung melihat comment yang blg saya memojokan MASKAPAI TERSEBUT dan blg ga pantas sy post berita yang saya alami pagi ini. kalian ga ngerasain apa yang saya rasain bersama penumpang lain yang menangis di samping saya dengan raut wajah yang panik," lanjut Chandra yang kembali diunggah di Insta Story-nya.

Kemudian, dia mengungkapkan kekecewaannya pada maskapai penerbangan tersebut lantaran memaksakan terbang meski armadanya rusak. Padahal hal itu bisa membahayakan nyawa penumpang.

(ce1/Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up