alexametrics

Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani: Penjara Sepi

14 Oktober 2021, 16:18:26 WIB

JawaPos.com – Selebgram Rachel Vennya akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah dirinya dibanjiri kritikan pedas dari sejumlah pihak. Hal itu terjadi karena selebgram dengan jumlah followers mencapai 6,8 juta itu diduga kabur dari tempat karantina sepulangnya dari Amerika.

Nikita Mirzani menanggapi permintaan maaf Rachel Vennya. Mengcapture permintaan maaf selebgram 26 tahun, ibu tiga anak itu menyatakan permasalahan tersebut seharusnya tidak dianggap selesai hanya dengan adanya permintaan maaf.

“Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga ush ada pak polisi. Penjara sepi. Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh Di keluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari Di karantina..!,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Nikita Mirzani meminta Kemenkes RI dan Satgas Covid-19 untuk mengusut kasus yang terjadi pada Rachel Vennya. Sebab tindakan yang dilakukannya dianggap melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

“@satgascovid19.id @kemenkes_ri. Kalau @rachelvennya ga Di usut. Ga ush lagi ada karantina di Indonesia. Apa2 ga prh fair Heran deh ini negara,” ujar Nikita Mirzani.

Dia lantas mengungkit kasus yang terjadi pada dirinya usai pulang dari Turki beberapa bulan lalu. Nikita Mirzani secara terbuka mengaku dirinya meminta dikarantina di Wisma Atlet untuk menekan badjet mengingat jumlahnya cukup banyak. Akan tetapi petugas tidak membolehkannya dengan alasan Wisma Atlet hanya untuk golongan tertentu saja.

“Malah saya Di katain gembel sama netizen di blng ga mampu bayar hotel. Lah ini yang duit nya banyak jg Knp bisa Di taruh Di wisma atlit sih. Cuma 3 hari trs bisa holiday di bali. Knp ga di tawar in hotel mahal buat karantina.. kembalikan duit saya deh klo kaya gini judul nya maaahhhh,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,Rachel Vennya sudah menyampaikan permohonan maaf melalui postingannya di Instagram Story. Dia pun mengakui telah melakukan sebuah kesalahan hingga memunculkan polemik di masyarakat.

“Hallo teman teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong,”tulis Rachel Vennya.

Mantan suami Niko Al Hakim itu berharap kesalahan yang telah dilakukannya kali ini bisa menjadi modal untuk ia memperbaiki diri di masa yang akan datang.

“Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik. Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya,” lanjutnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads