alexametrics

Hamil, Nadine Chandrawinata Diperlakukan Seperti Princess

14 September 2021, 18:01:07 WIB

JawaPos.com – Kehamilan Nadine Chandrawinata mendapat sambutan spesial dari keluarganya dan juga keluarga sang suami, Dimas Anggara. Sebab, ini adalah cucu pertama dari kedua keluarga.

Nadine pun diperlakukan seperti princess oleh orang tuanya dan juga orang tua Dimas. Dimas Anggara sendiri juga memperlakukan saudara kandung Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata dengan sangat spesial.

“Jadi princess? Aku merasakan dimanja ya, tambahin deh boleh ya. Manjain istri juga diperpanjang ya, jangan PPKM aja diperpanjang,” kata Nadine Chandrawinata kepada Dimas Anggara sambil tersenyum, dalam jumpa pers virtual Selasa (14/9).

Mengenai perlakuan spesial kedua orang tuanya, dia kerap mendapatkan kiriman makanan dari keluarga sejak awal kehamilan sampai sekarang. Demikian juga orang tua Dimas Anggara setiap hari sudah pasti mengirimkan makanan untuk Nadine.

“Yang paling posesif sebenarnya Mischa sama Marcel sih ya. Aku mau naik mobil aja harus di belakang tidak boleh di depan . Mischa kan kemarin anterin aku check up karena Dimas ada kerjaan. Dia tidak bolehin aku duduk di depan. Marcel telepon mulu ngingnetin soal makanan, vitamin,” kata Nadine.

Pasangan ini juga mengungkapkan sudah mulai berdiskusi terkait masalah pendidikan anak. Mereka mulai mempersiapkan mental menjadi orang tua baru supaya ketika si kecil terlahir nanti sudah cukup siap dengan tanggung jawab baru yang harus mereka emban.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads