alexametrics

Desiree Sedih Bams eks Samsons-Mikhavita Diambang Perceraian

14 September 2021, 19:50:27 WIB

JawaPos.com – Desiree Tarigan menjadi saksi terkait kasus perceraian sang putra, Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams eks Samsons, dengan istrinya Mikhavita Wijaya. Sidang lanjutan peceraian ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/9).

Desiree enggan membeberkan apa saja kesaksian yang disampaikannya ke hadapan majelis hakim PN Jakarta Selatan. Dia mengaku pertanyaan-pertanyaan yang diajukan bersifat umum.

“Umum saja. Pertanyaan pertanyaannya umum. Tapi biar Bams aja yang menjelaskan,” kata Desiree di hadapan awak media di PN Jakarta Selatan.

Dengan adanya perceraian ini, maka rumah tangga Bams- Mikhavita Wijaya terancam kandas. Padahal usia pernikahan mereka sudah lebih dari 5 tahun atau sudah sekitar 7 tahun lamanya. Mereka berhasil melewati ujian 5 tahun pertama pernikahan.

Sebagai orang tua, Desiree mengaku sedih melihat rumah tangga sang putra dihadapkan pada permasalahan yang cukup serius.

“Kita orang tua pasti sedih lah ya. Tapi sebagai orang tua kita menyerahkan ke anak gimana yang terbaik saja. Kita sebagai orang tua tidak bisa ikut campur dalam hal ini. Kepikiran sih pasti,” tutur Desiree.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan kondisi Bams yang rumah tangganya sedang dirundung masalah. Menurutnya, sang putra dalam keadaan baik-baik saja.

“Baik, puji Tuhan dia baik,” aku Desiree.

Gugatan cerai dilayangkan Mikhavita Wijaya terhadap Bams eks Samsons ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Maret 2021. Gugatan ini dimasukkan, sebab diantara mereka sudah terjadi ketidakcocokan sebagai pasangan. Bahkan Bams- Mikhavita dikabarkan kerap bertengkar.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads