JawaPos Radar

Penjelasan dan Permintaan Maaf Aura Kasih Soal Comot Foto Orang

14/05/2018, 10:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aura Kasih
Aura Kasih di kantor Jawa Pos, Jakarta. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi Aura Kasih akhirnya menyampaikan permohonan maaf. Hal tersebut menyusul kejadian dirinya yang diduga mengambil foto orang lain kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Kejadian ini bermula saat Aura Kasih meng-upload foto sebuah sudut kota Jepang ke akun media sosialnya. Foto tersebut ternyata adalah milik orang lain, tepatnya milik akun @liamwon9. Orang itu kemudian melayangkan protes saat tahu fotonya dicomot pelantun Mari Bercinta. Bahkan, polemik ini sempat membuat heboh netizen dan beberapa akun gosip.

Menyikapi masalah ini, Aura Kasih pun akhirnya memberi klarifikasi. Dia mengaku mendapat foto tersebut dari manajernya. Tanpa ketilitian, mantan pacar Glenn Fredly langsung mengunggahnya ke Instagram.

"Somebody ask me. About this picture. From @liamwon9 and i dont even know i got from @ronaldizco," kata Aura Kasih lewat Insta Story miliknya beberapa jam yang lalu.

Mengakui kecerobohannya, pemain film Arini ini pun meminta maaf kepada pemilik foto. Dia kembali beralasan dapat foto kota Jepang itu dari manajer.

"Gara-gara minta foto dari lo @ronaldizco Gw disangka ngambil foto orang. So sorry @liamwon9," ujarnya

Kini foto yang diunggah Aura Kasih masih diajang di akun pribadinya. Bedanya sekarang foto tersebut telah memiliki keterangan nama si pemilik.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up