alexametrics

Nia Sudah Siap Punya Momongan Lagi

14 Mei 2017, 16:46:15 WIB

JawaPos.com – Curhat lucu seorang ibu asal Surabaya di Facebook menjadi viral di kalangan sesama ibu beberapa hari ini. Pemilik akun Happi Hapsari mengaku tak heran Nia Ramadhani tetap bisa menjalani hidup santai tanpa repot mengasuh buah hati meski baru saja dikaruniai anak ketiga. ”Yooo terang ae santai lhang babune limolas (Ya mesti saja, ART-nya ada 15),” tulisnya dalam bahasa Jawa.

Happi membandingkan dirinya yang hanya punya dua anak, tapi sudah merasa repot karena semua dilakukan sendiri. ”Coba dibalik ta posisinya. Q lak yoo iso mulus kinclong kyk Nia Ramadhani mbasio anak wolu (Saya pasti bisa mulus kinclong seperti Nia Ramadhani meski sampai punya anak delapan),” tulisnya lagi.

Terlepas dari curhat Happi itu, pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie memang menemukan banyak keseruan saat memiliki momongan. Nia yang baru melahirkan pada Rabu (10/5) tak keberaratan dalam waktu dekat hamil lagi. Apalagi, Ardi masih percaya pada filosofi banyak anak banyak rezeki. ”Kalau misalnya mau dikasih lagi sama Dia, ya saya terima dan siap saja,” jelas Nia ketika ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat malam (12/5).

Bayi yang lahir melalui operasi Caesar pada pukul 08.23 WIB itu memiliki berat badan 3,14 kg dan panjang 48 cm. Bayi laki-laki tersebut menjadi adik Mikhayla Zalindra Bakrie, 4, dan Mainaka Zanatti Bakrie, 1. ”Kami beri nama Magika yang diambil dari bahasa Mesir Kuno. Artinya, jiwa orang yang bijaksana. Kalau Zalardi gabungan dari Aburizal, Ardi, dan Bakrie nama keluarga,” kata Ardi.

Persalinan dilakukan secara Caesar. Sebab, saat melahirkan Mikhayla dan Mainaka, Nia juga memilih Caesar. ”Kata dokter sih boleh sampai empat kali kalau mau Caesar,” ungkap Nia sambil menggendong Magika yang lelap tertidur.

Selama proses operasi, Ardi menemani Nia. Putra Aburizal Bakrie itu mengajak Nia berbicara agar tetap tenang selagi tim dokter mengeluarkan bayi dari rahim. ”Pas itu saya ngomongin kue favorit. Jadi, prosesnya nggak terasa, tiba-tiba Magika sudah keluar,” ucap Nia, lantas tertawa.

Mikhayla dan Mainaka senang bisa bertemu adik mereka. Mikhayla, lanjut Nia, bahkan langsung ingin menggendong Magika. Bocah 4 tahun tersebut juga menyanyikan lullaby atau lagu Nina Bobo untuk sang adik. ”Mikhayla sama Mainaka sama sekali nggak cemburu saya sekarang deket-deket Magika,” ujar Nia. (len/c23/ayi)

Editor : Dwi Shintia


Close Ads
Nia Sudah Siap Punya Momongan Lagi