alexametrics

Ultah ke-40, Olla Ramlan Diminta Suami Perbanyak Sujud

14 Februari 2020, 08:35:03 WIB

JawaPos.com – Olla Ramlan tidak terlalu memikirkan perayaan Hari Valentine di usianya sekarang. Dia dan suami sejak beberapa tahun belakangan memang tidak terlalu memberikan perhatian pada Hari Kasih Sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Dari pada memikirkan Hari Valentine, Olla Ramlan lebih tertarik untuk memberikan perhatian pada hari ultahnya ke-40 yang jatuh pada 15 Februari. Hari ultah Olla Ramlan jatuh tepat sehari setelah perayaan Hari Valentine.

“Saya enggak merayakan Valentine. Saya ultah setelah Valentine. Kalau Valentine suami saya enggak terlalu merayakan itu,” ucap Olla Ramlan saat ditemui di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Ketika disinggung soal perayaan ultahnya yang tinggal dua hari lagi, Olla Ramlan mengaku belum mengetahui secara pasti. Perempuan kelahiran Banjarmasin itu memasrahkan sepenuhnya kepada sang suami, Aufar Hutapea. Olla sampai sekarang belum mengetahui kejutan apa yang bakal diterimanya dari Aufar tepat di hari ultahnya nanti.

“Tanya suamiku lah kan dia yang tahu. Suruh berdoa sama tahajud,” ucap ibu tiga anak itu lebih lanjut.

Bagi Olla Ramlan, terpenting di momen ultahnya tahun ini, dia berdoa supaya dirinya dan keluarga selalu diberikan kesehatan. Olla sadar bahwa kesehatan adalah fondasi dari segalanya. Harta menjadi tidak berarti apa-apa ketika kita terjatuh sakit.

“Semoga semakin sukses, semakin berkah, semakin bersyukur dan semakin sehat. Karena mau sebanyak apapun rezeki kitaz harta kita, yang penting sehat. Bagaimana menjaga kesehatan lahir dan batin, sukses tanpa ada iri, dengki, bahagia lahir dan batin,” ungkap Olla Ramlan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads