alexametrics

Shandy Aulia-David Herbowo Ungkap Arti di Balik Nama Anak Pertamanya

14 Februari 2020, 19:35:57 WIB

JawaPos.com – Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo mengungkapkan arti di balik nama anak pertamanya, Claire Herbowo, yang diketahui berjenis kelamin perempuan. David secara terbuka mengaku mencari nama anak pertamanya itu melalui mesin pencari Google.

“Di era sekarang enggak jauh-jauh ya carinya di Google. Kita mencari suatu nama yang memiliki arti sangat bagus ya,” kata David Herbowo dalam jumpa pers di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Shandy Aulia di tempat yang sama kemudian mengungkapkan arti di balik nama Claire. Menurut penuturannya, arti mama itu diartikannya sebagap perempuan yang senantiasa ceria. Sementara nama Herbowo merupakan nama keluarga dari David.

Claire Herbowo terlahir ke dunia pada Rabu (12/2) lalu sekitar pukul 04.53 WIB di RS Siloam. Proses persalinan awalnya akan dilangsungkan secara normal. Namun karena pada pembukaan 6 proses pembukaan melambat, Shandy Aulia dan suami akhirnya memutuskan untuk melangsungkan persalinan secara caesar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Dreams do come true! @shandydavidlittlejoy ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

David Herbowo bangga sekali bisa menemani persalinan Shandy Aulia. Sehingga dia pun dapat mengetahui dengan matanya sendir perjuangan istrinya dalam menjalani persalinan.

“Saya bersyukur sekali dikasih kesepatan menemani istri saya di ruang bedah. Jadi saya bisa melihat perjuangan istri. Itu pertama kalinya saya masuk ke ruang bedah,” kata David Herbowo.

Sementara itu, Shandy Aulia mengaku senang sekali saat proses persalinan dilangsungkan, dia ditemani suami. Dia pun merasa lebih tenang menjalani proses persalinan yang merupakan pengalaman pertama dalam sejarah hidupnya.

“Saya senang banget waktu berakhir dengan proses caesar. Jadi David bisa melihat waktu aku kontraksi dan akhirnya caesar. Dia jadi tahu banget perjuangan aku seperti apa,” kata Shandy Aulia.

Seperti diketahui, Claire Herbowo terlahir ke dunia pada Rabu (12/2) pagi sekitar pukul 04.53 WIB di RS Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ia terlahir ke dunia dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 49 centimeter. Claire terlahir melalui proses persalinan caesar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads