JawaPos Radar

Begini Respons Fenita Arie ketika Tahu Kartika Putri Berhijab

14/02/2018, 15:00 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Fenita Arie
Fenita Arie (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Mantan pembawa acara gosip, Fenita Arie, diketahui telah meninggalkan dunianya tersebut sejak awal Januari 2018. Keputusannya itu diambil setelah dirinya berhijrah dan mendalami Islam dengan lebih baik. Tak lama berselang, salah seorang sahabatnya, Kartika Putri juga memutuskan hal yang sama.

Menanggapi keputusan Kartika Putri tersebut, istri presenter Arie Untung ini turut berbahagia dan mengucapkan selamat.

"Aduh aku seneng banget, ada temen yang berhijab, berhijrah. Aku juga tau lah pasti seperti apa yang dia alami, pro dan kontra pas dia akhirnya memutuskan untuk berhijab," ungkap Fenita Arie yang ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Kartika Putri
Kartika Putri berhijab. (Instagram/kartikaputriworld)

Fenita menceritakan bahwa dia langsung mengucapkan selamat sekaligus memberi semangat kepada Kartika Putri melalui pesan WhatsApp.

Menurutnya, berhijrah dengan mengenakan hijab bukan keputusan yang mudah. Pada awalnya, dia pun mengaku sempat khawatir, terutama menyangkut pekerjaan.

Namun, lanjutnya, kekhawatiran tersebut hilang seiring dengan banyaknya teman yang juga mengenakan hijab. Sebab, diakuinya mereka jadi saling mendukung.

"Rasanya tuh kayak ada kenikmatan tersendiri yang bikin seneng banget. Dulu aku sempet ada ketakutan soal kerjaan gimana, tapi semua yang ditakutin, semua yang aku pertanyakan, selama ini pelan-pelan dijawab dan dikasih langsung di depan mata sendiri. Ditunjukkan jalannya oleh Tuhan," tandasnya.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up