alexametrics

Tanggapan Vicky Prasetyo Usai Kalina Ocktaranny Mengaku Sudah Cerai

14 Januari 2022, 20:05:08 WIB

JawaPos.com – Kalina Ocktaranny membuat pengakuan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo setelah sempat berusaha bertahan dan bersabar. Perpisahan dianggap sebagai solusi terbaik saking ruwetnya permasalahan yang justru membuat dirinya tertekan tak dapat merasakan kenahagiaan.

Menanggapi pengakuan Kalina yang sudah bercerai, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya belum menjatuhkan talak kepada sang istri.

“Sampai saat ini dari pribadi aku belum talak. Kalau dari sisi Kalina dia bilang talak ya itu hak dia,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Jumat (14/1).

Dia mengungkapkan, pernikahan dirinya bersama Kalina hanya digelar secara agama karena ada kendala teknis yang membuat pernikahan tak dapat didaftarkan sesuai administrasi kenegaraan. Oleh karena itu, perceraian diantara mereka sebenarnya tidak rumit tanpa harus berperkara di pengadilan.

Andai saja rumah tangganya harus benar-benar berakhir, Vicky Prasetyo ingin dilaksanakan secara baik. Sebab Vicky dulu menikahi mantan istri Deddy Corbuzier juga baik-baik.

“Waktu aku minta kan baik baik di hadapan ibunya, apalagi beliau sekarang lagi sakit ya. Andai kata benar benar akan diakhiri, harus diakhiri bersama di hadapan orang tua yang dulu menikahkan kita,” papar Vicky Prasetyo.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads