alexametrics

Ariel NOAH Turunkan Tim di Turnamen Free Fire Master Leage Season 1

14 Januari 2020, 18:03:51 WIB

JawaPos.com – Nazril Irham atau akrab disapa Ariel selama ini dikenal publik sebagai seorang penyanyi lewat grup musik NOAH. Namun rupanya dia memiliki hobi main game dan memilih untuk menyeriusinya dengan membuat tim esport yang diberi nama The Pillars.

Tim esport bentukan Ariel akan berlaga untuk pertama kalinya di ajang Turnamen Free Fire Master Leage Season 1, yang mulai berlangusng hari ini, Selasa 14 Januari 2020 hingga 14 Februari mendatang. Dengan formasi tim yang dia miliki, Ariel NOAH optimis akan dapat memenangkan pertandingan dengan total hadiah mencapai 1,2 miliar yang disiapkan pihak penyelenggara.

“Harus optimis dong. Kalau enggak optimis mending jangan sekalian,” ucap Ariel NOAH dalam jumpa pers di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Dalam akun Instagram The Pillars, belum lama ini, diumumkan formasi anggota yang akan berlaga di turnamen Free Fire Master Leage Senson 1. Mereka adalah Aditya ‘Fluxys’ Maulana, Akrim ‘Azura’ Fajri, Edo ‘Kitket’ Saputra, Ramadhan ‘Skyzeeroo’ Saputra, dan ‘Geral’ Geraldio. Seperti diketahui, dua nama Aditya ‘Fluxys’ Maulana, Akrim ‘Azura’ Fajri adalah tim dari Rex Regum Qeon (RRQ) yang kemudian diambil Ariel untuk memperkuat The Pillars.

Ariel dalam kesempatan itu mengakui kalau tim yang bergabung dalam esport The Pillars merupakan kombinasi antara atlet esport profesional. Tim ini memiliki pengalaman di tinglat nasional bahkan internasional dengan atlet baru yang diperolehnya melalui proses turnamen.

“Kita mencarinya lewat proses turnamen dari kita sendiri. Kemudian digabungin dengan atlet profesional,” ungkap Ariel dalam kesempatan itu.

Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire mengatakan bahwa turnamen ini sengaja digelar untuk mendorong kemajuan esport pada 2020. Tujuan lain diadakannya turnamen ini juga menjadi ajang latihan bagi para atlet esport supaya lebih siap berkompetisi di tingkat internasional.

“Kita sadar bahwa jumlah atlet berbakat di dunia game semakin meningkat. Dengan adanya turnamen ini kita harapkan menjadi wadah bagi para pemuda untuk menjadi atlet esport yang melahirkan prestasi untuk bangsa,” paparnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads