alexametrics

Resmi Wamil, Changsub BTOB Beri Hadiah Penggemar Selfie

14 Januari 2019, 17:30:06 WIB

JawaPos.com – Changsub BTOB akhirnya resmi melaksanakan wajib militer pada Senin (14/1) sore. Menjadi member kedua BTOB yang menjalankan wajib militer, ia mulai berangkat ke pusat pelatihan sebagai tahap awal tugas militernya.

Melansir Soompi, Changsub memilih untuk pergi ke militer secara diam-diam sehingga waktu dan lokasi keberangkatannya tidak dipublikasikan. Sebelum benar-benar pergi, Changsub menyapa penggemar dengan mengunggah foto selfie-nya dengan kepala yang sudah plontos ala tentara.

“Aku akan kembali. YeJiApSa!” tulisnya dengan singkat dalam keterangan foto tersebut.

Resmi Wamil, Changsub BTOB Beri Hadiah Penggemar Selfie
Postingan Changsub sebelum berangkat wajib militer (Instagram/lee_cs_btob)

Adapun YeJiApSa merupakan singkatan yang digunakan para member BTOB untuk frasa, ‘aku mencintaimu, aku mencintaimu saat ini, dan aku akan terus mencintaimu.’

Sebelum berangkat, Changsub juga menyempatkan diri bertemu dengan rekan-rekan selebriti seangkatannya yang lahir tahun 1991. Dalam sebuah foto yang diposting oleh Hoya, mantan member Infinite, Changsub tampak menikmati kebersamaannya dengan Chorong A-pink, Jinyoung B1A4, dan Solar Mamamoo.

Dalam sebuah insta story yang diunggah oleh Jin Jae Won, seorang penari, Changsub mengucapkan selamat tinggal kepada sahabat dan keluarga yang mengantarnya. Ia bahkan tampak berlari ke arah barisan orang-orang yang akan menjalankan wajib militer lainnya sambil melambaikan tangan ke arah rekan dan keluarganya.

Changsub sendiri menjadi member BTOB kedua, setelah sang leader, Eunkwang, yang sudah memasuki wajib militer pada Agustus 2018 lalu. Setelah Changsub, member BTOB selanjutnya yang akan masuk militer adalah Minhyuk pada 7 Februari mendatang.

Editor : Deti Mega Purnamasari



Close Ads
Resmi Wamil, Changsub BTOB Beri Hadiah Penggemar Selfie