alexametrics

Adik Vicky Prasetyo Ungkap Awal Masalah Rumah Tangga Vicky-Angel

13 Desember 2018, 14:30:01 WIB

JawaPos.com – Perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diungkap di persidangan oleh adik kandung Vicky, Bebi Gabrella. Rupanya, perseteruan keduanya disebabkan karena masalah perekonomian rumah tangga.

Menurut Bebi, Angel Lelga awalnya menginginkan pekerjaan yang membuat Vicky dan Angel selalu bersama. Kekacauan rumah tangga Vicky terkait bahasan pekerjaan antara keduanya di salah satu stasiun televisi.

“Waktu acara reguler Trans TV, kan kak Vicky dapet (program) tuh. Akhirnya, dia mikir gimana caranya istri (Angel Lelga) ada juga di situ, ikut satu paket lah. Tapi, ya udah lah nggak ngerti gue juga sama jalan pikirannya kak Angel gimana. Dia kan ribut di depan Trans TV kan,” papar Bebi usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Adik Vicky Prasetyo Beberkan Awal Mula Masalah Rumah Tangga Vicky-Angel
Adik Vicky Prasetyo, Bebi Gabrella jadi saksi dalam sidang cerai Vicky-Angel di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (13/12). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Di depan Coffee Bean Trans TV Angel Lelga bahkan melempar cincin pernikahannya. Mulai dari situ mereka sering bertengkar.

“Itu dia (Angel) lempar cincinnya, terus dia bilang ‘pilih kerjaan apa rumah tangganya?’ Nah dari situ udah mulai chaos lah rumah tangga mereka,” lanjut Bebi.

Baby juga bingung dengan sikap kakak iparnya, Angel Lelga, yang suka marah tidak jelas. Padahal, keinginan syuting bersama sudah terpenuhi dengan bayaran yang lumayan besar.

“Nggak tahu, bingung. Penginnya kalau syuting bareng. Suaminya berusaha gimana caranya biar paketan, udah dapet paketan. Reguler lagi kan Ramadan, gede lagi bayarannya. Udah dapet, Vicky disuruh pilih kerjaan apa rumah tangganya. Sedang Vicky kan nyari uangnya di situ,” beber Bebi.

Ditambah lagi, menurut Baby, uang penghasilan dari pekerjaan di stasiun televisi selama Ramadan itu diberikan kepada Angel Lelga.

“Keuangannya gue nih yang ngasih langsung itu duit, ada kok talent Trans TV namanya Kak Eno dia juga tahu kok. Gue tuh yang bawa uangnya pakai plastik item karena kan artis uangnya cair beberapa hari sebelum lebaran, itu tuh udah cair. Beberapa artis udah gajian. Itu pun bawanya pakai kantong plastik item kasihin ke dia semua (Angel),” tukas Bebi.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/yln/JPC)


Close Ads
Adik Vicky Prasetyo Ungkap Awal Masalah Rumah Tangga Vicky-Angel