alexametrics

Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Wulan Guritno Beri Dukungan

13 November 2019, 12:00:17 WIB

JawaPos.com – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi kepada Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Atas putusan tersebut, Jefri Nichol akan menjalani sisa hukumannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Wulan Guritno menyambut gembira vonis majelis hakim tersebut. Ibu 3 anak ini berharap Jefri Nichol dapat mengambil pelajaran berharga atas kasus yang sempat menimpanya. Sehingga ke depannya Jefri bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Iya dia divonis 7 bulan dipotong masa tahanan. Sebenarnya apapun hasilnya ya mau gimana lagi harus diterima. Mudah-mudahan dia bersedia menjalaninya, ikhlas dan mudah-mudahan Jefri Nichol jadi lebih baik lagi,” tutur Wulan Guritno saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11) malam.

Dia enggan berspekulasi soal vonis 7 bulan Jefri Nichol membuat yang berangkutan beruntung atau tidak. Karena masing-masing orang memiliki pandangan subyektif tentang hal itu.

“Itu berat sekali atau ringan sekali kita tidak mau ke sana, karena itu harus ditanya langsung ke orangnya. Vonis itu membuatnya beruntung atau berat sekali kita tidak tahu,” ucapnya.

Terlepas dari hal tersebut, Wulan Guritno berharap Jefri Nichol bisa segera kembali ke dunia hiburan tanah air. Sebab dimatanya, Jefri merupakan aktor potensial.

Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap di sebuah rumah kost di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari tangan Jefri, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram yang dia simpan di kulkas.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads