alexametrics

Kenakan Baju Merah, Park Shin Hye Bagikan Rahasia Perawatan Kulitnya

13 Oktober 2019, 12:16:26 WIB

JawaPos.com – Tak hanya prestasinya, kecantikan dan kesehatan kulit selebriti Korea memang sangat mencuri perhatian para penggemarnya. Tak heran perawatan kulit orang Korea semakin digandrungi masyarakat Indonesia saat ini.

Nah, salah satu artis Korea yang memiliki kulit cantik dan sehat adalah Park Shin Hye. Saat menghadiri cara Fan Meeting dan peluncuran Mamonde ‘Red Energy Recovery Serum’ di Jakarta, Park Shin Hye mengungkapkan kalau wajahnya juga sering terpapar sinar matahari.

Seperti yang terjadi saat dirinya melakukan perjalanan ke Bali. Diakuinya, Bali memiliki cuaca yang panas sehingga membuat kulitnya alergi. Untuk mengatasi masalah kulitnya dari paparan sinar matahari, aktris kelahiran tahun 1990 ini menggunakan serum.

Baginya, serum bukan sekadar skin care untuk menghaluskan kulit. Tapi harus bisa mencerahkan dan memiliki khasiat anti-aging. Bahkan dapat memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah, serta mengembalikannya ke kondisi optimal.

“Dan saya percaya serum red (Red Energy Recovery Serum) ini sangat cocok untuk cuaca Indonesia karena berdasarkan pengalaman saya di bali. Saya memang pakai ini,” ucap Park Shin Hye.

Artis Korea Selatan Park Shin Hye saat menyapa penggemarnya pada Fan Meeting dan peluncuran produk terbaru Mamonde yang digelar di Laguna Atrium Central Park, Jakarta, Jumat (11/10/2019). (Miftahulhayat/ Jawa Pos)

Dalam kunjungannya yang singkat tersebut, tak hanya kecantikan Park Shin Hye yang membuat penggemar kagum. Tapi juga pakaian merah yang membuatnya tampil sempurna.

Park Shin Hye terlihat mengenakan maxi dress lengan panjang yang flowy dengan motif bunga berwarna merah. Guna mempermanis penampilannya, perempuan utama dalam drama ‘Pinnochio’ ini menambahkan belt hitam. Gaya busananya yang manis ditutup dengan heels silver bertali.

Sedangkan untuk riasannya, Park Shin Hye memilih lebih natural dengan lipstik pink. Rambutnya sendiri dibiarkan terurai.

Seperti diketahui, bintang drama dan film Korea Selatan, Park Shin Hye, akhirnya datang menemui para fans di Jakarta, Jumat (11/10). Meski datang dalam waktu yang singkat, Park Shin Hye mengungkapkan kalau ia sangat senang bisa berjumpa dengan para penggemarnya di Jakarta.

Selain peluncuran Mamonde ‘Red Energy Recovery Serum’, perempuan yang pernah jadi lawan main Lee Min Ho ini juga melakukan foto session dan hi-five dengan para penggemarnya.

Tapi tak semua penggemar mendapatkan kesempatan foto bersama. Hanya 10 penggemar beruntung dan beauty influencer yang bisa berfoto. Tapi untuk semua penggemar yang hadir di dalam venue mendapatkan post card bertanda tangan asli Park Shin Hye.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads