alexametrics

Terlambat Vaksin, Ini Alasan Adhisty Zara

13 September 2021, 13:25:49 WIB

JawaPos.com – Ketakutan akan jarum suntik menjadi salah satu alasan beberapa selebriti terlambat atau bahkan belum melakukan vaksinasi Covid-19. Adhisty Zara bersyukur dirinya tidak ada rasa takut sama sekali pada jarum suntik.

Dara kelahiran Bandung itu mengaku sudah terbiasa berhadapan dengan jarum suntik. Sebab Adhisty Zara kerap menjalani infus dengan tujuan untuk menambah energi dan stamina disaat aktivitasnya cukup padat di dunia hiburan.

“Karena jadwal yang padat yang terkadang membuat aku tumbang, aku harus diinfus. Makanya aku enggak merasa takut sama jarum suntik karena sudah terbiasa” ucap Adhisty Zara dalam keterangannya, Senin (13/9).

Bintang film Mariposa dan Dua Garis Biru itu melakukan vaksinasi pada 11 September kemarin. Ia mendapatkan vaksin jenis Pfizer di Persada Office Park, Bekasi, Jawa Barat. Zara bisa dibilang agak sedikit terlambat melakulan vaksin lantaran ia sempat terpapar Covid-19.

“Aku sudah pernah merasakan terkena Covid. Sehingga itu membuat aku jadi lebih aware,” ucapnya.

Zara melakukan vaksin sebagai salah satu ikhtiar untuk melindungi diri dari Covid-19. Ia harus benar-benar memproteksi diri sebab bertemu dengan banyak orang untuk kepentingan pekerjaan di dunia hiburan.

“Bagi aku vaksin itu penting banget. Selain untuk menjaga diri sendiri, tentu juga ikut menjaga orang-orang terdekat dan lingkungan sekitar,” jelas Zara.

Sekalipun sudah divaksin, Zara mengaku akan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Karena orang yang sudah divaksin atau penyintas sekalipun tidak menjamin akan kebal terhadap virus Korona.

“Semoga orang yang belum vaksin bisa segera menjalankan vaksin, dan bagi yang sudah vaksin tetap menjalankan protokol kesehatan seperti biasanya,” tandas Zara.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads