JawaPos Radar

Lingkaran Narkoba di Keluarga Albar

13/09/2018, 06:45 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Lingkaran Narkoba di Keluarga Albar
Ozzy Albar bersama kakaknya Fachri Albar (Instagram @ozzy_albar)
Share this

JawaPos.com - Narkoba sepertinya menjadi momok bagi keluarga Ahmad Albar. Tak hanya penyanyi rocker itu saja yang terbukti mengkonsumsi barang haram itu, dua anaknya juga mengikuti jejak sang ayah.

Setelah Fachri Albar terciduk polisi pada pertengahan Februari lalu, kini aparat kepolisian menangkap adiknya yaitu Ozzy Albar. Hal ini lantaran anak dari Ahmad Albar ini menyimpan narkoba jenis ganja di kantong sakunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan itu. Ozzy ditangkap di salah satu gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di kawasan Jakarta Selatan.

"Memang benar kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongonsidi di Jakarta Selatan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Ozzy Albar Ditangkap Karena Menyimpan Ganja

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan kekasihnya tidak membawa narkoba. Namun, hanya Ozzy yang kedapatan memiliki narkotika jenis ganja sebanyak 2,6 gram yang masih terbungkus di dalam plastik.

Dari keterangan yang disampaikan Ozzy, kata Doni, saat itu hendak mengambil uang dari ATM. "Ganjanya masih di plastik. (Saat ditangkap) Dia mau ambil uang infonya, dan (dia sedang) berdua sama pacar," tutur Doni saat dihubungi, Rabu (12/9).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan pihaknya masih sulit mendapatkan keterangan dari Ozzy lantaran pengaruh narkotika.

"Sedang kita dalami pengembangannya, karena pada saat ditanya yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas. Jadi mungkin masih ada ketergantuangan dan pengaruh (narkotika)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya.

Ozzy Masih Mabuk saat Diperiksa Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum dapat mendapatkan keterangan yang jelas terkait kepemilikan ganja putra bungsu Ahmad Albar itu. Karena saat diperiksa, Ozzy masih berada di bawah pengaruh narkotika.

"Sedang kita dalami pengembangannya karena pada saat ditanya, yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas. Jadi mungkin masih ada ketergantungan dan pengaruh (narkotika)," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).

Saat ditangkap, Argo mengatakan, Ozzy kedapatan memiliki ganja seberat 2,6 gram. Namun dari hasil tes urine yang telah dilakukan, Ozzy juga positif amphetamine. "Setelah dites urine, positif ganja, amphetamine positif juga. Sementara itu dulu, kita kembangkan sama penyidik," tuturnya.

(dna/yln/wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up