JawaPos Radar

Justin Bieber dan Hailey Badlwin Dinasihati Agar Tak Buru-Buru Nikah

13/09/2018, 07:04 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Justin Bieber dan Hailey Badlwin Dinasihati Agar Tak Buru-Buru Nikah
Justin Bieber dan Hailey Baldwin dinasihati agar tidak buru-buru menikah oleh paman Hailey, Alec Baldwin. (Aceshowbiz)
Share this image

JawaPos.com – Aktor Alec Baldwin memberikan nasihat pada ponakanannya Hailey Baldwin dan tunangannya Justin Bieber. Alec menyarankan agar Hailey dan Bieber tidak buru-buru menikah.

Apalagi, hubungan yang dijalin ponakannya dan Bieber terbilang sangat singkat dan cepat. Hailey dan Bieber kembali jalan bareng pada Mei tahun ini. Kemudian, Bieber langsung melamar Hailey dua bulan setelahnya. Tepatnya, setelah bieber berpisah dari Selena Gomez.

"Mereka yang menikah muda dan masih berusia sangat muda, menurut saya seharusnya banyak menghabiskan waktu bersama dulu. Terutama, untuk mereka yang ternyata bintang besar," kata Alec pada etalk.

Justin Bieber dan Hailey Badlwin Dinasihati Agar Tak Buru-Buru NikahJustin Bieber dan Hailey Badlwin Dinasihati Agar Tak Buru-Buru Nikah
Justin Bieber dan Hailey Badlwin kembali bersama setelah putus dari Selena Gomez. (metro.co.uk)

Alec menceritakan pengalamannya perihal pernikahan. Prioritasnya berbuah ketika menikah dengan istri kedua, Hilaria di tahun 2012. Dari pernikahannya itu, Alec dan Hilaria dikaruniai 4 orang anak yang masih kecil-kecil. Dibandingkan dengan pernikahannya dengan mantan istrinya, Kim Basinger, dia dikaruniai seorang anak perempuan yang sudah berusia 22 tahun.

Menurut Alec, pernikahan berhasil jika memprioritaskan keluarga. Dalam artian, selalu bersama keluarga.

"Ketika kalian menikah dan memiliki empat anak seperti saya saat ini, maka apa yang saya lakukan untuk keluarga. Contohnya, ada tawaran film yang datang tapi proses syutingnya lima minggu di luar kota dan keluarga tidak boleh ikut. Maka saya akan melepas tawaran tersebut. Saya harap mereka (Hailey dan Bieber) menyadarinya, yakni jika pernikahan ingin berhasil maka harus bersama," pungkas Alec sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, 11 September lalu.

Terkait rencana penikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum diketahui waktu pastinya. Hanya saja, hari penyatuan cinta keduanya dikabarkan akan terjadi tahun depan.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up