JawaPos Radar

Bukan Hanya Ganja, Ini Narkoba yang Dikonsumsi Ozzy Albar

13/09/2018, 05:18 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Bukan Hanya Ganja, Ini Narkoba yang Dikonsumsi Ozzy Albar
Ozzy Albar bersama kakaknya Fachri Albar (Instagram @ozzy_albar)
Share this image

JawaPos.com - Penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah memeriksa anak Ahmad Albar, Ozzy Albar. Hal ini lantaran Ozzy membawa narkoba jenis ganja di sebuah gerai ATM.

Setelah dilakukan tes urine, ternyata terungkap Ozzy bukan hanya mengonsumsi ganja. Melainkan ada beberapa narkoba lain yang pernah dikonsumsi Ozzy.

"Positif sabu (methametamine) dan amphetamine juga positif. Untuk lengkapnya besok ya," ujar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dihubungi, Rabu (12/9).

Putra bungsu Ahmad Albar itu ditangkap di ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9). Saat ditangkap, kata Doni, Ozzy sedang bersama dengan kekasihnya. 

Namun hanya Ozzy yang kedapatan memiliki narkotika jenis ganja sebanyak 2,6 gram yang masih terbungkus di dalam plastik. Dari keterangan yang disampaikan, Doni mengatakan, Ozzy saat itu hendak mengambil uang dari ATM. 

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan akan mengejar pemasok narkotika terhadap Ozzy. Pemeriksaan yang dilakukan saat ini juga sebagai bentuk pengembangan. "Ya benar (akan kejar pemasok)," pungkas dia.

(yln/wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up