alexametrics

Pisah dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Unggah Postingan Emosional

13 Agustus 2019, 16:15:39 WIB

JawaPos.com – Kabar tak sedap beberapa hari ini datang dari penyanyi Miley Cyrus. Pelantun lagu ‘Wrecking Ball’ itu dikabarkan berpisah dari suaminya, Liam Hemsworth. Kabar itu tentu membuat jagat dunia maya ingin tahu alasan di balik perceraian itu.

Memang, keduanya selalu putus nyambung selama berpacaran. Dan kini setelah menikah 8 bulan, mereka dikabarkan pisah. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (13/8), postingan yang penuh emosi dituangkan Miley dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya di akun Instagram, Miley mengungkapkan tentang perubahan dalam perjalanan hidupnya. Ia bahkan memberikan kode kalau apa yang dilakukannya memberikan kedamaian dan tahu benar apa yang dilakukannya. Kata ‘mengetahui’ bahkan ditulisnya dengan huruf kapital. Miley mengaku selalu dididik untuk menghargai apapun dan selalu komitmen melakukannya.

Sangat menyedihkan memang bagi keduanya. Sedangkan, sumber Us Weekly mengatakan bahwa Miley adalah penyebab keretakan rumah tangganya. Miley yang membuang Liam dan membuat sang pria kecewa.

“Miley adalah orang yang mengakhiri segalanya dengan Liam. Mereka belum bersama lagi selama berbulan-bulan,” katanya.

Miley dan Liam telah menikah selama hampir delapan bulan. Menurut wali masing-masing, keputusan itu adalah masalah pribadi keduanya.

“Mereka yang memutuskan ini adalah yang terbaik. Sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karir,” ungkapnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah di rumah mereka di Nashville pada 23 Desember 2018, setelah berpacaran putus-nyambung selama 8 tahun. Saat itu Liam mengenakan jas dan Miley mengenakan gaun putih memotong kue bersama. Terlihat pula dekorasi ‘Mr. dan Mrs.’ khas dekorasi pernikahan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Close Ads