alexametrics

Sentil Oknum Pemerintah Lewat Lagu, Kiky: Lebih Tajam Kritik Fadli Zon

13 Juli 2021, 21:55:23 WIB

JawaPos.com – Kiky Saputri diketahui sempat membuat lirik yang menyentil lewat lagu ‘Welcome to Indonesia’. Dia mengaku bukan menyentil pemerintah secara umum, tapi menyentil oknum pejabat yang berusaha mengambil keuntungan di tengah pandemi.

Apa yang dilakukan sang komika menuai perhatian dari publik luas, sehingga lagu itu viral di media sosial menjadi perbincangan banyak orang.

Gara-gara lagu itu, ada netizen yang mengkhawatirkan kondisinya khawatir Kiky Saputri bakal terjerat masalah hukum. Ia menyatakan selagi apa yang disampaikannya tidak mengada-ngada, ada faktanya dan memiliki manfat untuk banyak orang, Kiky Saputri tidak ada rasa khawatir.

“Banyak banget yang bilang awas keciduk dan segala macam. Cuma kan Kiky percaya wakil rakyat itu ada untuk mendengarkan suara rakyat. Kalau itu gak mengada ngada, menyampaikan kebenaran, bukan sebuah imajinasi pasti pemerintah akan menerima dengan baik,” tuturnya saat ditemui di bilangan Pejaten Jakarta Selatan Selasa (13/7).

Sentilan yang disampaikannya lewat lagu itu dinilai Kiky Saputri masih sangat wajar dan tidak dalam. Dia hanya berusaha menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Buat Kiki ini gak ada apa- apanya. Lebih tajam kritik Fadli Zon deh kayaknya, dan beliau have fun aja sampai sekarang,” tuturnya.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: