alexametrics

Terungkap, Meghan Markle Memang Tak Berencana Tinggal Lama di Kerajaan

13 Juli 2020, 14:26:21 WIB

JawaPos.com – Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari kerajaan sejak Januari 2020. Dan sejak Maret, gelar bangsawan mereka resmi dicabut. Meghan Markle merasa tak cocok dengan dunia kerajaan. Bahkan wartawan kerajaan menilai, sejak awal sebetulnya istri Pangeran Harry itu sudah tak minat tinggal lama menjadi anggota kerajaan.

Dilansir dari Marie Claire, Senin (13/7), Fotografer Senior kerajaan The Sun, Arthur Edwards, mengatakan, dia percaya Meghan tidak punya niat sejak awal untuk tinggal di Inggris. Minatnya itu diduga sudah muncul sejak awal hubungannya dengan Harry.

“Semua perbaikan atau renovasi rumah terpisah di Frogmore dan uang yang mereka habiskan untuk itu, menyiratkan memang Meghan tidak punya niat untuk tinggal bergabung di Istana,” katanya kepada TalkRadio, menurut The Sun.

Dia menambahkan bahwa tinggal di Inggris, tidak dalam rencana hidup Meghan. Meghan membuat Harry yang begitu mencintainya ikut sepakat.

Edwards kemudian mengklaim bahwa sikap Harry berubah secara signifikan setelah dia memulai hubungannya dengan Meghan. Harry begitu mencintai Meghan.

“Sayangnya selama beberapa tahun terakhir, Harry benar-benar cuek. Dia (Harry) tidak berbicara dengan saya selama setahun, saya sudah memotretnya sejak dia lahir,” tuturnya.

Namun, pada akhirnya, tidak masalah ketika Harry dan Meghan membuat keputusan untuk menjauh dari kehidupan kerajaan di Inggris. Kini mereka menjalani pilihan hidupnya, dengan tinggal di Amerika Serikat.

“Yang penting adalah mereka membuat pilihan yang terbaik untuk mereka dan keluarga mereka,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads