alexametrics

Penjelasan Kuasa Hukum Hana Hanifah soal Kasus Prostitusi di Medan

13 Juli 2020, 22:32:37 WIB

JawaPos.com – Machi Achmad, kuasa hukum Hana Hanifah, menjelaskan keberadaan kliennya di Kota Medan hingga ikut diamankan aparat Polrestabes Medan.

Machi Achmad membenarkan artis yang diamankan aparat Polrestabes Medan pada Minggu (12/7) adalah Hana Hanifah. Namun, dia meyakini kliennya itu tidak tersangkut dalam kasus prostitusi seperti yang muncul dalam pemberitaan media hari ini.

Sebab, Hana Hanifah terbang ke Kota Medan dalam rangka pekerjaan. “Yang saya dengar artis berinisial HH itu ada job pemotretan di sana,” ucap Machi Achmad dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Untuk tindak lanjut atas kasus yang menjerat Hana Hanifah, Machi Achmad menjadwalkan penerbangan ke Kota Medan untuk memberikan pendampingan terhadap kliennya pada Selasa (14/7). “Besok kami akan ke Medan bersama manajernya Hana,” ucapnya.

Sesampai di Medan besok, Machi Achmad berjanji mencari tahu kronologi penangkapan Hana Hanifah. Yang jelas, dia mengklaim, hingga kini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi dalam penangkapan dugaan prostitusi. “Sejauh ini yang kami tahu masih berstatus sebagai saksi ya,” ucapnya.

Artis berinisial HH yang diduga Hana Hanifah diamankan aparat kepolisian di salah satu hotel mewah Kota Medan pada Minggu (12/7) malam.

Pada saat penangkapan, perempuan 23 tahun itu kedapatan bersama lelaki hidung belang tengah tidak berpakaian lengkap. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa alat kontrasepsi, ATM, dan dua unit HP.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads