alexametrics

Istri John Travolta Meninggal Dunia Akibat Kanker Payudara

13 Juli 2020, 17:14:39 WIB

JawaPos.com – John Travolta tengah berduka. Istrinya, Kelly Preston meninggal karena kanker payudara. Sang aktor laga itu mengabarkan lewat Instagram. Dia merasa sangat terpukul dan kehilangan.

“Dengan hati yang sangat berat saya memberitahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah dua tahun bertarung dengan kanker payudara,” tulisnya seperti dilansir dari Sky News, Senin (13/7)

“Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang,” tambahnya.

Istrinya yang juga aktris, 57, selama ini menyimpan riwayat penyakitnya itu dari publik. Seorang perwakilan keluarga mengatakan kepada People bahwa Kelly meninggal pada Minggu (12/7) pagi.

“Kelly telah menjalani perawatan medis selama beberapa waktu, didukung oleh keluarga dan teman terdekatnya,” ujar perwakilan keluarga.

Kelly Preston pernah bermain dalam film bersama Tom Cruise dan Arnold Schwarzenegger. Dia juga membintangi film beberapa kali dengan suaminya, yang paling baru dalam film Gotti pada 2018.

Pasangan itu menikah selama lebih dari 28 tahun. Posting terakhir Kelly Preston di Instagram adalah pada bulan Juni, ketika dia membagikan foto keluarganya untuk mengucapkan Selamat Hari Ayah.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads