alexametrics

Diduga Hana Hanifah Terlibat Prostitusi, Manajer Siap Beri Penjelasan

13 Juli 2020, 17:59:59 WIB

JawaPos.com – Kabar ditangkapnya Hana Hanifah terkait dugaan kasus prostitusi oleh petugas kepolisian dari Polrestabes Medan, Minggu (12/7), membuat manajernya, Nicco, angkat bicara. Namun, belum banyak yang bisa dikatakan Nicco.

Nicco hanya mengatakan, Hana tidak bisa dihubungi. Untuk itu, Nico pun berencana memberikan keterangan lebih lanjut malam ini. Nicco mengatakan pihak Hana Hanifah akan angkat bicara sekaligus akan meluruskan terkait kabar yang beredar.

Sehingga, saat ini ia belum bisa menjawa kondisi terkini Hana Hanifah usai dikabarkan diamankan petugas kepolisian Polrestabes Medan. “Kalau mau tahu infonya silakan temui saya di Liberica Kemang ya. Pukul 18.00 WIB,” ucap Nicco, manajer Hana Hanifah, kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Senin (13/7).

Sebelumnya beredar kabar bahwa artis berinisial HH yang diduga Hana Hanifah diamankan polisi dari Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. Kabar ini dibenarkan Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko. ”Ya benar (ditangkap). Yang bersangkutan diamankan di sebuah hotel di Medan,” kata Kombes Riko Sunarko saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/7).

Penangkapan HH bermula dari adanya penyelidikan terhadap mucikari yang kabarnya siap menyuplai artis-artis Ibukota ke kota Medan. Setelah ditelusuri, ,maka HH yang berangkat dari Jakarta ke Medan pada Minggu kemarin dan menempati salah satu hotel di sana.

Pada saat diamankan, HH sedang berduaan dengan lelaki yang diduga menggunakan jasanya.HH lantas diamankan dan dibawa ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangannya.

Di dunia hiburan, Hana Hanifah diketahui sebagai pemain FTV dan sineron. Dia pun sudah ambil peran dalam sejumlah judul. Satu diantaranya adalah Jaka Tingkir dan Wali Songo tayangan MNC TV. Dia juga sempat muncul beberapa episode program Bedah Rumah GTV.

Selain itu, perempuan 23 tahun itu juga dikenal sebagai Selebgram dengan jumlah followers mencapai 390-an ribu. Melalui akun Instagramnya tersebut, Hana Hanifah kerap membagikan sejumlah aktivitasnya. Hana Hanifah juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Kriss Hatta.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads