alexametrics

7 Artis yang Sempat Diamankan Polisi Terkait Kasus Prostitusi

13 Juli 2020, 16:36:16 WIB

JawaPos.com – Penangkapan artis yang diduga adalah Hana Hanifah menambah panjang daftar artis yang terjerat kasus hukum akibat kasus prostitusi. Sebelumnya sudah ada sejumlah artis diamankan petugas kepolisian lantaran tersandung kasus serupa.

Latar belakang artis yang berurusan dengan bisnis prostitusi ini diketahui cukup beragam. Mulai dari model, penyanyi, hingga aktris. Mereka adalah Hana Hanifah, Amel Alvi, Anggita Sari, Vanesssa Angel, Hesty Klepek Klepek, Nikita Mirzani, dan Puty Revita.

1. Hana Hanifah

Hana Hanifah. (Instagram Hana Hanifah)

Polrestabes Medan dikabarkan mengamankan artis berinisial HH yang diduga artis Hana Hanifah di sebuah hotel mewah di sana saat sedang bersama pria hidung belang, Minggu (12/7).

Penangkapan artis berinisial HH dibenarkan Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko. Dia menyatakan penangkapan ini buah dari hasil penyelidikan terkait adanya mucikari yang menjajakan artis-artis ibu kota di kota Medan. Mucikari ini siap menerbangkan artis-artis dari Jakarta ke Medan.

Ternyata benar, HH berangkat dari Jakarta menuju Medan pada Minggu kemarin. Dia pun langsung menempati sebuah hotel di sana. Tidak lama usai dilakukan penangkapan, HH kemudian dibawa ke kantor Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Disorot lensa kamera, HH yang kala itu menggunakam jaket biru dan topi merah terlihat menunduk.

2. Amel Alvi

Amel Alvi. (JawaPos.com)

Amel Alvi sempat berurusan dengan polisi usai digerebek di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada Mei 2015. Tarif Amel Alvi cukup fantastis mencapai Rp 80 juta untuk sekali kencan ketika itu. Sebelum kencan dilakukan, lelaki hidung belang yang membookingnya lebih dulu membayar DP sebesar Rp 7 juta sebagaimana pengakuan mucikari Robby Abbas.

3. Anggita Sari

Anggita Sari. (JawaPos.com)

Artis Anggita Sari terjerat kasus prostitusi pada 2015 silam. Kala itu dia ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di daerah Surabaya, Jawa Timur saat melayani pria hidung belang. Kala itu terungkap tarif kencannya sekitar Rp 7,5 juta untuk satu kali kencan.

Anggita Sari tidak membantah dirinya masuk dalam daftar prostitusi. Namun dia menolak nominal kencannya hanya sekitar Rp 8 juta. Anggita Sari menganggap angka itu terlalu kecil untuknya. Dia pun meluruskan tarif kencannya sekitar Rp 20 juta.

4. Vanesssa Angel

Vanessa Angel. (Istimewa)

Awal 2019 publik tanah air sempat dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel. Sebelum diamankan di sebuah hotel bersama pria hidung belang di daerah Surabaya, Jawa Timur dia sempat membuat postingan menjemput rezeki awal tahun.

Sontak hal itu menjadi bahan candaan di kalangan netizen ketika itu. Tarif kencan Vanessa Angel ketika itu juga sempat terungkap. Menurut penuturan polisi dari Polda Jawa Timur, pengusaha yang mengencani Vanessa Angel harus merogoh dana hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan.

5. Hesty Klepek Klepek

Pedangdut Hesty Klepek Klepek sempat dikabarkan berurusan dengan polisi lantaran diciduk petugas di sebuah kamar hotel di dserah Lampung pada 2016 silam. Pemberitaan ini menyedot perhatian publik karena pada waktu itu Hesty sedang berbadan dua alias sedang hamil. Kala itu Hesty ditangkap bersama 5 orang mucikari. Menurut keterangan polisi, Hesty Klepek Klepek memasang tarif Rp 100 juta untuk sekali kencan.

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

Artis Nikita Mirzani juga sempat diamankan polisi di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat pada Desember 2015 diduga terkait kasus prostitusi.

Selain Nikita Mirzani, polisi juga mengamankan dua muncikarinya bernama Ronald Rumagit alias Onat dan Ferry Okviansyah. Polisi kala itu menyebut tarif NM sekitar 65 juta untuk short time atau durasi sekitar selama 3 jam.

7. Puty Revita

Selain Nikita Mirzani, polisi pada waktu bersamaan juga mengamankan Puty Revita dalam penggerebekan. Puty Revita ditangkap petugas sudah dalam keadaan tanpa busana. Puty Revita sendiri memasang tarif sekitar Rp 50 juta untuk satu kali kencan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads