alexametrics

Kembalinya Seo Yea-ji ke Serial, Femme Fatale Memesona yang Berbahaya

13 Mei 2022, 20:48:34 WIB

JawaPos.com – Dua tahun lalu, Seo Yea-ji mengguncang layar kaca dengan perannya sebagai Ko Moon-young dalam drama It’s Okay To Not Be Okay. Setelah itu, Yea-ji tersandung kontroversi yang melibatkan mantan kekasihnya, aktor Kim Jung-hyun. Yea-ji pun memutuskan hiatus. Hingga akhirnya dia siap kembali ke hadapan para fans melalui drama Eve.

Dalam drama tersebut, Yea-ji berperan sebagai Lee Ra-el. Saat dia kecil, ayahnya tewas secara tiba-tiba. Keluarganya hancur tak lama kemudian. Rupanya orang-orang yang memegang kekuasaan besar bertanggung jawab atas kematian itu. Ra-el pun menyusun rencana balas dendam yang telah disiapkannya selama 13 tahun.

Salah satu rencana balas dendam Ra-el terwujud lewat gugatan perceraian senilai KRW 2 juta (Rp 22,7 miliar). Gugatan itu melibatkan chaebol pemimpin LY Group bernama Kang Yoon-gyum (Park Byung-eun) dan Han So-ra (Yoo Sun), putri tunggal dari politikus berpengaruh. Dalam menjalankan rencananya, Ra-el dibantu Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang kini menjadi anggota termuda Majelis Nasional.

tvN telah merilis tiga teaser trailer pendek drama itu. Dalam teaser terbaru yang dirilis pada Rabu (11/5), Yoon-gyum terlihat menggenggam tangan Ra-el. ’’Kamu menginginkanku dengan gila,’’ kata Ra-el melalui voice-over. Salah satu scene menampilkan Ra-el di masa lalu yang berlinang air mata. Ada juga scene kecelakaan mobil yang brutal, entah siapa yang berada di dalam mobil tersebut.

Karakter Ra-el di serial Eve disebut-sebut menjadi femme fatale. Dia sempurna dan memiliki daya tarik luar biasa, memesona, namun sangat berbahaya. Karena karakternya yang kuat, peran Yea-ji sebagai Ra-el kerap disamakan dengan perannya sebagai Ko Moon-young.

Sebab, keduanya punya kesamaan berupa penampilan yang cantik namun dingin. Tampaknya, tim produksi Eve sengaja memilih Yea-ji karena image itu.

’’Kami pikir, kemampuan akting yang solid dan mengagumkan sangat penting karena Eve memuat proses Lee Ra-el merencanakan balas dendam dengan hati-hati. Seo Yea-ji adalah aktris dengan image dan energi kuat yang membenamkan dirinya ke dalam Lee Ra-el,’’ jelas tim produksi Eve, dilansir dari Soompi.

Menurut mereka, sejak kali pertama bertemu, Yea-ji telah menganalisis skenario lebih dalam ketimbang orang lain. ’’Pengertian yang tinggi terhadap karakter dan kasih sayang yang besar untuk proyek ini adalah alasan utama dia dipilih,’’ imbuh mereka.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Soompi/adn/c18/len

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads