alexametrics

Ada Anggota Keluarga Baru di Lebaran 2021, Baby Margaretha Bahagia

13 Mei 2021, 21:59:01 WIB

JawaPos.com – Ramadan tahun ini disambut dengan penuh suka cita oleh artis Baby Margaretha. Ia kedatangan anggota baru di keluarganya, yakni anak keduanya dari hasil pernikahan dengan Christian Bradach.

Sang bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Christl Euginia. Ia lahir pada Rabu (7/4) lalu. Pesalinannya dilaksanakan melalui proses lahiran normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Graha Bunda Bandung, Jawa Barat. Christl pun menjadi adik dari Sidney Gerhard Bradach, anak pertama Baby-Christian yang lahir pada 2018 silam.

“Alhamdulillah tambah rame di rumah, senang di hari lebaran tahun ini. Memang dari dulu kita keluarga besar, sekarang ada orang orang lagi, tambah banyak lagi,” ucap Baby Margaretha kepada JawaPos.com Kamis (13/5).

Baby mengaku belum dapat melaksanakan salat Idul Fitri tadi pagi. Sebab masa nifasnya belum selesai. Karena hal tersebut, dia juga belum dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini.

Baby Margaretha juga semakin bahagia karena semua anggota keluarganya bisa berkumpul di hari lebaran, termasuk anaknya dari hasil pernikahan sebelumnya, Zahra.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads