alexametrics

Rey Utami dan Pablo Benua Percepat Aqiqah untuk Anak

13 Mei 2018, 16:00:41 WIB

JawaPos.com – Rey Utami dan Pablo Benua baru saja mengadakan aqiqah untuk anak pertama, Aaron Tudor Benua. Acara tersebut dilaksanakan secara mendadak lantaran kesibukan sang suami.

“Cuma tiga hari (persiapan). Alhamdulillah yang hadir lebih dari undangan yang disebar, ternyata banyak yang mau doain. Karena kalau nunggu 40 hari nanti takutnya sibuk lama, takut tertunda jadi kami langsung aja,” kata Rey Utami di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejumlah kegiatan digelar dalam acara aqiqah anak pasangan tersebut. Rey Utami dan suami ikut memotong hewan qurban. Selain itu mereka juga mengadakan doa bersama anak yatim piatu.

“Ada proses sembeli hewan kurban, langsung dagingnya kami buat prasmanan, trus kami ngajak anak yatim piatu,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rey Utami juga memberi keterangan terkait perkembangan anaknya. Menurutnya, Aaron Tudor Benua semakin rewel dan kerap menangis. Apalagi saat digendong di rumah.

“Makin hari makin erat, digendongnya berat. Rewel, nangisnya juga makin kenceng,” ucapnya.

Sementara itu Pablo juga ikut turun tangan merawat anaknya. Meski sibuk, dia mendapat tugas untuk menemani si buah hati saat terjaga malam hari.

“Kalau subuh kan suka nangis. Itu saya yang bangun, saya yang gendong,” imbuhnya.

Seperti diketahui, penantian pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Benua untuk mendapat buah hati akhirnya berakhir. Sang istri, melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat proses caesar di Rumah Sakit EMC, Sentul City, Sentul Selatan, Bogor pada Selasa, 17 April 2018. Buah hatinya yang lahir memiliki bobot 3,1 kg dan panjang 48,5 cm dan diberi nama Aaron Tudor Benua.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ded/JPC)



Close Ads
Rey Utami dan Pablo Benua Percepat Aqiqah untuk Anak