alexametrics

Lesti Bikin Siti Badriah Tersinggung, Ini Respons Rizky Billar

13 April 2021, 22:53:06 WIB

JawaPos.com – Lesti Andryani sudah meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menyinggung pedangdut Siti Badriah. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui unggahannya di Instagram, belum lama ini.

Rizky Billar selaku calon suami Lesti mengatakan permohonan maaf bukan hanya dilakukan melalui media sosial. Lesti dan Siti Badriah sudah melakukan pertemuan untuk membuat permasalahan ini jadi terang benderang dan menjadikan permasalahan bisa selesai.

Rizky Billar setuju atas tindakan Lesti yang meminta maaf kepada Siti Badriah. Apalagi momennya pas mau memasuki bulan suci Ramadan.

“Ya gak masalah ini kan menjelang puasa minta maaf dengan siapapun. Kita kan gak tahu omongan kita nyakitin orang atau tidak kan. Itu masalah sepele lah gak harus dibesar-besarkan,” ungkap Rizky Billar saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Selasa (13/4).

Rizky Billar secara pribadi menganggap permasalahan ini sejatinya adalah hal sepele. Dia menganggap ini hanya sebuah kesalahpahaman belaka. “Bagi saya ini hanya miskomunikasi aja, ini bukan terkait benar atau salah. Karena benar salah dalam kasus ini relatif,” kata Billar.

Selain Lesti Andryani, Boy William juga telah meminta maaf atas permainannya dengan membuat pertanyaan yang dinilai menyudutkan salah satu artis. Dengan meminta Lesti Andryani mengurutkan deretan penyanyi yang paling baik sampai yang paling jelek.Permohonan maaf itu disampaikan Boy William melalui postingan di Instagram Story.

“Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun,” kata Boy William dalam postingannya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads