JawaPos Radar | Iklan Jitu

Zico Block B Konfirmasi Ucapannya Soal 'Golden Phone' Jung Joon Young

13 Maret 2019, 08:29:13 WIB
Zico Block B Konfirmasi Ucapannya Soal 'Golden Phone' Jung Joon Young
Zico Block B (Something Good)
Share this

JawaPos.com - Zico Block B mengonfirmasi tentang ucapannya pada tahun 2016 lalu ketika hadir sebagai bintang tamu acara Radio Star bersama Jung Joon Young. Saat itu, Zico mengucapkan bahwa Jung Joon Young memiliki ponsel yang disebut sebagai Golden Phone, yang hanya berisi KakaoTalk.

Munculnya kasus grup chat Jung Joon Young membuat pernyataan Zico itu kembali mengemuka. Kemudian pada Rabu (13/3), Zico pun mengeluarkan pernyataan melalui Instagram Story-nya berbicara mengenai ucapannya di Radio Star kala itu.

"Anekdot telepon yang kusebutkan di program televisi waktu itu tidak ada kaitannya dengan masalah saat ini. Semua yang kulihat di telepon yang dimaksud adalah informasi tentang kontak kenalannya dan kami sudah lama tidak berhubungan lagi. Tolong jangan membuat spekulasi tergesa-gesa. Aku akan mengambil tindakan tegas sebagai tanggapan atas komentar jahat atau penyebaran rumor palsu," tulisnya seperti dilansir dari Soompi.

Zico Block B Konfirmasi Ucapannya Soal 'Golden Phone' Jung Joon Young
Zico dan Jung Joon Young saat di acara Radio Star tahun 2016 lalu (Soompi)

Sebelumnya Dispatch melaporkan bahwa dalam ponsel milik Jung Joon Young terdapat grup chat yang berisi 8 orang, termasuk Seungri Bigbang, Jung Joon Young, penyanyi pria inisial C, Mr. Kim, Mr. Yu, dan 2 orang lainnya yang diidentifikasi sebagai H dan G.

Kedelapan orang yang berada di grup itu sangat dekat satu sama lain. Dispatch pun melaporkan bahwa mereka akan berbagi apa saja yang dimiliki di antara mereka. Mulai dari kehidupan pribadi hingga soal perempuan.

Menurut Dispatch, mereka bahkan membuat perempuan dan selebriti perempuan menjadi jenis 'makanan' favorit mereka untuk dijadikan topik diskusi. Tidak ada rahasia apapun di antara mereka.

Banyak yang mengaitkan isi ponsel Jung Joon Young itu adalah ponsel yang sempat disebut sebagai Golden Phone yang pernah disebutkan Zico dalam sebuah acara televisi itu. Jung Joon Young sendiri telah merilis permohonan maaf, mengakui tindakannya, dan menyatakan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Rencananya ia akan diepriksa polisi pada 14 Maret nanti.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini