alexametrics

Wijaya Saputra Kantongi Restu Orang Tua untuk Dekati Gisel

13 Maret 2019, 15:34:46 WIB

JawaPos.com – Belum lama ini, kabar kedekatan pebasket Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia santer terdengar. Tak menampik isu tersebut, pria yang akrab disapa Wijin ini justru telah mendapat restu dari orang tua.

“Keluarga udah nanyain. Maksudnya, temen-temen mama nanyain ‘anaknya deket sama Gisel, ya’. Kata mama, ‘tanya saja sama anaknya langsung’. Ya, selama ini so far so good ya. Nggak ada masalah,” tutur Wijaya Saputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Pihak keluarganya pun tak berkomentar soal foto kencannya bersama Gisel yang tersebar di media sosial. Mantan kekasih Agnez Mo itu pun tampak berbunga-bunga ketika ditanya restu orang tuanya.

Wijaya Saputra Telah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Saat Dekati Gisel
Gisel digosipkan dengan pebasket Wijin. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Nggak ada tanggapan apa-apa sih. Maksudnya, ya namanya juga lagi deket kan. Ya, support dong berarti kalau nggak ada komentar,” ujar Wijin malu-malu seraya tertawa.

Wijaya Saputra pun tak ragu untuk kenalkan mantan istri Gading Marten itu ke keluarganya. Pasalnya, dia termasuk tipikal pria yang serius.

“Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar ke depannya, siapa sih yang nggak mau kenalin. Saya juga mau. Saya deket sama siapa, keluarga saya juga bisa deket sama dia,” tandas Wijin.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Yuliani

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Wijaya Saputra Kantongi Restu Orang Tua untuk Dekati Gisel