JawaPos Radar

Kuasa Hukum Roro Fitria Mundur Semua, Kenapa?

13/03/2018, 15:09 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Nuning Tyas, bekas pengacara Roro Fitria
Salah satu tim pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati menunjukkan surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum, Selasa (13/3). (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tim kuasa hukum Roro Fitria, yang diwakilkan Nuning Tyas Widyowati, S.H, dan Isran Gusfrianto, S.H, secara resmi mundur membela artis fenomenal Roro Fitria yang terejat kasus kepemilikian narkoba.

Pengunduran diri tersebut dilakukan oleh tim kuasa hukum secara resmi pada 12 Maret 2018. Hal tersebut disampaikan Nuning lewat jumpa pers yang diadakan di kawasan Slipi Petamburan, Jakarta Barat (13/3).

"Senang saya, sudah tidak pusing memikirkan Roro lagi," ungkap Nuning sambil tersenyum menunjukkan surat pengunduran dirinya.

Roro Fitria
Roro Fitria terjerat narkoba. (Ikhsan Prayogi/JawaPos.com)

Terkait pengunduran diri tersebut, Nuning membeberkan bahwa telah membicarakannya dengan Roro Fitria, pada Sabtu (10/3) pekan lalu. Tetapi, dia mengungkapkan bahwa kliennya tersebut nampak keberatan dan tidak merespons.

"Sebelum mundur sudah ada tiga kali ketemu, tapi Roro nggak kooperatif. Sabtu kemarin saya ngomong mau mundur, Roro ajak ngobrol lagi Senin, tapi ternyata Senin saya temui, dia nggak mau ketemu," ungkap Nuning.

Oleh karena itu, lanjutnya, tim kuasa hukum Roro yang terdiri atas 8 orang kecewa, dan pada akhirnya menyerahkan surat pengunduran diri ke penyidik pada Senin (12/3) kemarin.

"Sejak kemarin, 12 Maret 2018, hari Selasa kita tim kuasa hukum yang diwakili tandatangan saya dan Irsan, resmi mulai mengundurkan diri dari kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima penyidik ibu Serepina," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Roro Fitria ditangkap pada 14 Februari atas kepemilikan sabu seberat 2,4 gram.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up