JawaPos Radar

Cerita Vanesha Prescilla Mengenai Barang Koleksi Wajibnya

13/03/2018, 07:21 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla saat mempromosikan film Teman Tapi Menikah ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (12/3). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktris muda Vanesha Prescilla ternyata memiliki kegemaran mengoleksi sneakers. Jenis sepatu ini menjadi salah satu barang yang sering dikumpulkannya sejak beberapa tahun terakhir.

Pemain film Teman Tapi Menikah itu mengatakan bahwa kesukaan mengoleksi sneakers muncul saat sadar akan kegunaannya. Selain sebagai kebutuhan, sepatu jenis ini juga bisa menunjang penampilan dalam berbagai kegiatan.

"Aku tuh awalnya ngelihat dulu kegunaannya, setelah itu baru suka dan ngoleksi banget," kata Vanesha Prescilla saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla telihat kerap menggunakan sneakers warna putih dalam setiap kesempatan. (Instagram/vaneshaass)

Sejak menyukai sepatu tipe sneakers, dara 18 tahun itu mulai rajin mengoleksi. Dia membeli berbagai jenis dari sejumlah merek sepatu kenamaan.

"Sekarang punya puluhan sneakers, aku tuh paling suka yang model agak tinggi gitu," ucapnya.

Bahkan perempuan yang dirumorkan tengah dekat dengan Adipati Dolken ini mengaku rela berburu dan mengeluarkan uang lebih demi sneakers yang disuka. Terkadang, dia juga membelinya saat berada di luar negeri.

"Kalau aku udah suka, pasti aku beli. Kadang kalau ke luar negeri juga nyari," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, dia juga sangat menyukai warna putih untuk koleksi sneakers-nya.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up