alexametrics

Tak Rayakan Valentine Bareng Suami, Siti Badriah Milih Kerja

13 Februari 2020, 20:53:22 WIB

JawaPos.com – Hari Valentine yang jatuh pada Jumat (14/2) ternyata tidak dirayakan pedangdut Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Padahal bagi banyak pasangan di dunia, Hari Valentine disambut antusias sebagai momen tepat untuk membangun hubungan yang lebih erat dan jalinan romantis bersama pasangan.

Sibad mengaku di Hari Valentine besok dia ada pekerjaan menyanyi. Dia pun tidak ada kepikiran untuk membuat acara spesial bersama sang suami.

“Valentine gue kerja ya dan kebetulan aku enggak ngerayain kayak gitu sih. Dia (suami) juga enggak ngerayain. Jadi aman-aman saja,” ucap Sibad saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/2).

Setelah kini menjadi istri dari Krisjiana Baharudin, Sibad mengaku kasih sayangnya kepada suami tidak hanya diekspresikan dalam satu hari. Pemilik single hit Lagi Syantik itu merasa setiap hari kebersamaan dengan sang suami adalah hari kasih sayang. Setiap hari pula Sibad mencurahkan kasih sayangnya kepada suami.

“Tiap hari selalu 14 Februari menurut aku. Alhamdulillah Tuhan ngasih aku suami dan setiap harinya jadi Hari Valentine buat aku,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Sibad mengaku dirinya sangat menikmati momen indah berdua bersama suami. Dengan harapan bisa cepat mendapatkan momongan. Sibad dan suaminya pun sering meluangkan waktu berdua untuk liburan bersama. Belum lama ini Sibad dan suami liburan ke Pulau Dewata Bali.

“Kalau program mah gimana nanti yang di sana. Tapi kita di sini ya liburan gitu. Aku enggak mau kepikiran ya takutnya malah bikin berat gitu. Kita berdua berusaha pasti, tapi ya gimana Allah saja,” tutur Sibad.

Terkait liburannya bersama suami, Sibad mengaku sangat pemilih. Sebelum menentukan lokasi tujuan dia terlebih dahulu memastikan lokasinya memiliki tempat yang nyaman untuk menginap.

“Yang pasti tempatnya harus nyaman, aku lebih ke hotelnya harus nyaman. Terus tempatnya, view-nya, makanannya pasti,” ucap Sibad.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads