alexametrics

Nastasya Ngidam Dibuatkan Lagu, Robby Shine: Bahasanya Masih Belepotan

13 Januari 2022, 19:57:33 WIB

JawaPos.com – DJ sekaligus aktor Robby Shine dibuat kaget tak kepalang oleh ngidam yang dialami istrinya yang berprofesi sebagai model dan influencer asal Rusia, Nastasya Shine. Dia kaget karena istrinya bukan ngidam makanan seperti ibu hamil pada umumnya. Melainkan ngidam dibuatkan single oleh sang suami.

Robby Shine kaget sebab Nastasya belum fasih berbahasa Indonesia tapi malah minta dibuatkan single.“ Nastasya ngidam mau dibuatin single sejak sebulan lalu, dia mau nyanyi sama gue. Bisa dibayangin istri gue itu bahasa Indonesia-nya masih belepotan. Gimana hasilnya dengan bahasa yang berantakan,” kata Robby Shine sambil tertawa saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski sempat kebingungan, Robby akhirnya memutuskan untuk menuruti keinginan sang istri.Karena bagi pemilik single Lembaran Baru itu, ngidam harus dipenuhi demi memastikan kebahagiaan Nastasya dan juga anak di dalam kandungannya.

Dia juga mengatakan, proses pembuatan lagunya diciptakan sendiri olehnya.“Lagunya sudah jadi, aransemennya gue minta bantuan teman. Yang penting istri dan anak gue senang,” tutur Robby Shine.

Lagu hasil ciptaaanya tersebut dinilai secara lirik cukup romantis. Lagunya dibuat ngebeat dengan nuansa hip hop. Robby Shine berharap pengerjaan lagu itu tuntas semuanya pada Februari 2022 mendatang. “Lagu ini spesial untuk istri dan anak kedua gua. Untuk judulnya belum diputuskan,” tutur Robby Shine.

Nastasya yang kini sedang hamil 9 bulan untuk anak kedua mengaku senang sekali permintaannya untuk dibuatkan lagu dituruti oleh Robby Shine. Dia pun memuji sang suami yang disebutnya termasuk sosok komplit. Selain sebagai suami, dia juga dapat menjadi teman terbaik untuknya.

“Selama ini di hidupku belum pernah ada orang yang memperlakukan aku seperti ini,” aku Nastasya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads