alexametrics

Tegar Septian-Sarah Sheika Akui Belum Bisa Memandikan Buah Hatinya

13 Januari 2021, 21:11:02 WIB

JawaPos.com – Pasangan Tegar Septian dan Sarah Sheilka sudah memiliki putra pertama bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian yang lahir pada Minggu, 25 Oktober 2020. Buah hati mereka kini berusia kurang lebih tiga bulan.

Kendati demikian, orang tua muda ini mengaku belum bisa memandikan anak sendiri. Mereka khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila memandikan Abidzar yang masih bayi. Sementara untuk mengasuh si kecil, keduanya sudah mulai bisa.

“Dulu pertama lahiran kan belum bisa ngapa-ngapain, kayak semua diurus sama Umi. Sekarang sudah bisa, PR cuma satu belum bisa mandiin aja,” ujar Sarah Sheilka saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (13/1).

Baca Juga: Tegar Septian dan Istri Marah Anaknya Disebut Mirip Babi

Sarah juga mengungkapkan, Tegar Septian kini sudah cukup lihai dalam mengasuh buah hati. Ia bisa menenangkan Abidzar yang menangis bahkan bisa membuat si kecil tertawa.

“Sama aku yang hamil dia 9 bulan, dia nggak betah. Sama Tegar dia senyum gitu, betah banget sama dia,” ucap Sarah Sheilka.

Hal itu pun diamini Tegar. Menurutnya, dia sudah bisa mengajak buah hatinya tersebut bermain. Waktu sehari-harinya pun lebih banyak dihabiskannya bersama keluarga terutama dalam mengurusi si anak.

“Pelan-pelan belajar gendong aja awalnya masih takut. Tapi setelah diajari umi, Alhamdulillah sekarang sudah bisa gendong, sudah bisa ngajak main Abidzar,” tuturnya.

Mereka juga mengatakan, sejak Abidzar terlahir ke dunia hingga sekarang, Tegar dan Sarah belum berani mengajak jalan-jalan keluar rumah. Sebab ia terlahir pada masa pandemi.

“Jaga anak harus safety juga, jarang bawa keluar rumah karena masih ada Covid kan,” kata pelantun Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu.

Tegar berharap dengan adanya vaksin , pandemi Covid-19 bisa segera diatasi suoaya aktivitas bisa normal seperti semula. Tegar berharap vaksin benar-benar memusnahkan virus korona jenis baru itu. Dia pun mengaku siap apabila harus divaksin untuk mempercepat pandemi hilang dari muka bumi.

“Sudah pasti siap donk. Yang penting Covid-19 ini bisa lekas berakhir, bisa kembali lagi dengan ada panggung offair, dan bisa juga onair,” tuturnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads