alexametrics

Roger Danuarta-Cut Meyriska Nyatakan Siap Divaksin

13 Januari 2021, 22:04:38 WIB

JawaPos.com – Setelah melihat Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan sejumlah tokoh publik divaksin pada hari ini dan tidak ada hal negatif yang ditimbulkan, sejumlah artis menyatakan kesiapannya untuk divaksin. Salah satunya adalah pasangan suami- istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Mereka mengaku hadirnya vaksin dapat memberikan harapan baru supaya Indonesia terbebas dari Covid-19. Roger dan Cut berharap proses vaksinasi berjalan lancar. Jika vaksin ini manjur dan bisa membasmi virus korona, masyarakat tidak perlu lagi menggunakan masker dan aktivitas bisa kembali normal.

“Senang lah, apalagi teman kita Raffi sudah mewakili ya,” ujar Cut Meyriska saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (13/1).

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Pegal-pegal Dikit Tapi Wajar

Baik Roger Danuarta ataupun Cut Meyriska kompak mengaku siap divaksin. Mereka tidak ada kekhawatiran sedikit pun tentang hal ini. Mereka beralasan, vaksin ini sudah dipikirkan secara matang oleh pemerintah.

“Pastinya sudah dikaji oleh pemerintah, sudah dikaji oleh badan terkait tentang kehalalannya, tentang efektivitasnya, tentang efek sampingnya,” tutur Roger Danuarta.

Karena sudah melalui sejumlah tahapan sebelum diberikan kepada masyarakat, Roger dan Cut Meyriska percaya hasilnya akan bagus. Karena apabila belum ada keyakinan akan berdampak bagus, mereka meyakini pemerintah tidak akan memberikannya untuk masyarakat luas.

“Pastinya kan nggak sembarang juga memberikan vaksin kepada orang banyak apalagi kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin yakin bahwa vaksin ini bagus dan aman setelah Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin pada hari ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads