alexametrics

Belajar Makan, Anak Roger Danuarta-Cut Meyriska Suka Daging dan Salmon

13 Januari 2021, 23:04:41 WIB

JawaPos.com – Shaquille Kaili Danuarta, buah hati pertama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini sudah hampir berusia 6 bulan. Di usianya sekarang, ia sudah mulai belajar makan.

“Baby Alhamdulillah sehat banget sudah mau menginjak 6 bulan. Dia sudah belajar makan jadinya ada tambahan kegiatan baru lagi,” ujar Roger Danuarta saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (13/1).

Cut Meyriska menimpali, dirinya mulai belajar tentang makanan pendamping air susu ibu buat anak yang baik. Ketika akan memberikan makanan pendamping untuk pertama kalinya, mereka sempat khawatir Shaquille Kaili bakal alergi makanan. Untungnya kekhawatiran itu tidak terbukti.

Baca Juga: Roger Danuarta-Cut Meyriska Nyatakan Siap Divaksin

“Kita kasih ayam dulu karena ayam paling kecil kemungkinan buat alergi. Setelah empat hari kita kasih daging. Nggak ada masalah kita lanjutkan lagi dengan salmon. Alhamdulillah nggak ada alergi,” tutur Cut Meyriska.

Menurut pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu, buah hatinya sangat menyukai makan daging dan ikan salmon. “favoritnya daging sama salmon sih,” kata Cut Meyriska dan kemudian diamini Roger.

Makanan tambahan pendamping ASI yang diberikan kepada Shaquille Kaili Danuarta tentu saja tidak tunggal. Biasanya mereka masak beras merah organik dan kemudian dicampur dengan yang lainnya. Seperti dicampur daging, ikan salmon, brokoli, wartel dan yang lainnya.

Di usia anak yang sudah hampir memasuki 6 bulan, Roger dan Cut masih bisa mengasuh sendiri buah hati mereka sendiri tanpa melibatkan baby sitter. Apabila ada pekerjaan seperti menjadi bintang tamu di acara televisi, si anak biasanya dibawa dan ditinggal di mobil bersama orang tua Cut Meyriska.

“Keribetan sih nggak ya. So far saya happy banget dengan perkembangan baby, jadi tambah semangat ada hal baru lagi gitu hampir setiap harinya,” tuturnya.

Baik Roger maupun Cut Meyriska mengaku sangat menikmati momen-momen mengurusi buah hati mereka. “Sekarang sudah bisa tengkurap, lagi mau merangkak tapi msih susah buat maju,” kata Cut Meyriska mengungkapkan perkembangan buah hatinya tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads