alexametrics

Akun Instagram Menghilang, Penghasilan Nikita Mirzani Berkurang

13 Januari 2021, 11:35:57 WIB

JawaPos.com – Artis Nikita Mirzani tengah kehilangan akun Instagram pribadinya sejak beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu masih terus berusaha agar akun Instagram-nya yang sudah tercentang biru tersebut bisa balik lagi.

“Prosesnya itu harusnya bisa cepat balik, cuma karena libur panjang kemarin harus nunggu. Sudah masuk laporaran sih jadi tinggal tunggu aja,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Akun Instagram Niki hilang setelah mendapat banyak report dari orang-orang. Menurut Niki, sistem Instagram secara otomatis akan menghilangkan akun yang banyak di-report orang banyak.

Kendati demikian, Nikita Mirzani optimistis akun Instagram miliknya akan balik lagi. Sebab, ini bukan kejadian pertama. Akunnya beberapa kali menghilang, dan terbukti bisa kembali lagi.

Sembari menunggu akunnya dikembalikan, Nikita Mirzani beraktivitas di sosial media menggunakan akun Instagram keduanya. Meski akun keduanya itu sudah hampir menembus satu juta followers, Niki mengaku tidak berniat membuat akun tersebut terverifikasi.

“Nggak, satu aja yang centang biru. Yang itu followers-nya lebih banyak, kalau ini kan buat simpan foto-foto dari fotografer aja,” tuturnya.

Kehilangan akun centang biru diakui Niki sangat berdampak pada penghasilannya. Pendapatan yang ia hasilkan dari endorse sementara waktu harus terhenti karena akunnya hilang.

Meski begitu, Niki tidak mau ambil pusing. Ia masih tetap melakukan donasi dan membantu orang-orang di sekitarnya, meski nominalnya tidak sebesar dulu.

Gue dapat uang dari mana saja. Kalau dari Instagram, dari endorse untuk bantu bantu yang butuh ditolong gitu. Cuma karena Instagram-nya nggak ada sekarang, tadinya bantu orang jor-joran, sekarang seadanya dulu tapi tetap bantu,” tuturnya.

Nikita Mirzani mengenang, dirinya sempat membantu para korban longsor di Sukabumi di tahun 2029 lalu dari penghasilan endorse. “Waktu di Sukabumi sempat longsor, rumah banyak yang rusak siapa yang bantuin ? Gue,” akunya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads