alexametrics

Malam Natal Brad Pitt yang Tak Lengkap

12 Desember 2019, 12:44:26 WIB

JawaPos.com – Liburan akhir tahun bersama seluruh anggota keluarga mungkin adalah hal yang tak akan pernah dirasakan lagi oleh aktor Brad Pitt. Sejak berpisah dengan Angelina Jolie tiga tahun lalu, momen kebersamaan mereka di malam Natal selalu tidak lengkap.

Untuk diketahui, Pitt dan Jolie memiliki enam orang anak yang terdiri dari anak kandung dan anak asuh. Mereka adalah Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox dan Vivienne. Dilansir dari Cosmopolitan, Piit berencana bersama anak-anak yang lebih muda yakni Shiloh, Knox, dan Vivienne pada Malam Natal.

“Zahara memang menghabiskan Natal bersama Brad tahun lalu, tapi sepertinya tahun ini akan berbeda. Pitt ingin menghabiskan malam Natal dengan tiga anaknya itu,” kata seorang sumber.

Maddox sendiri saat ini masih berada di Korea Selatan lantaran sedang berkuliah. Dua nama terakhir, yakni Zahara dan Pax, dilaporkan kemungkinan bakal menghabiskan liburan bersama Jolie.

Pada bulan Agustus kemarin, laporan lainnya menyatakan Maddox dan Pax sudah pasti tidak menghabiskan Natal bersama ayah mereka. Maklum, keduanya masih berada di usia remaja yang lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads