alexametrics

Tangis Ria Ricis Pecah saat Teuku Ryan Mengucap Ijab-Kabul

12 November 2021, 17:43:13 WIB

JawaPos.com – Tangis Ria Ricis pecah saat Teuku Ryan dalam prosesi ijab-kabul. Adik aktris-ustazah Oki Setiana Dewi itu berada di ruangan terpisah menonton prosesi sakral tersebut melalui televisi.

Setelah Teuku Ryan berhasil mengucapkannya dengan lantang dalam satu tarikan napas dan saksi menyatakan sah, Ria Ricis tampak gembira. Tak lama kemudian, ia diantar oleh kedua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy, untuk bertemu dengan lelaki yang sudah sah menjadi suaminya tersebut.

Ria Ricis yang tampak cantik menggunakan pakaian adat Palembang lengkap dengan sanggul di kepala, untuk pertama kalinya bersalaman dengan Teuku Ryan di pelaminan. Ricis tampak sangat bahagia melihat lelaki yang ada di hadapannya itu ternyata sudah sah menjadi suaminya.

Selain itu, ada momen menarik ketika Ricis memperlihatkan mahar pernikahannya yang sudah dibingkai dengan frame figura. Keduanya kompak menyentuhkan kedua tangan mereka membentuk simbol love seolah hendak menunjukkan kekuatan cinta mereka. Setelah itu, Ricis kembali memperlihatkan mas kawinnya tersebut untuk diabadikan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan kemudian menyematkan cincin yang sudah disiapkan di jari manis mereka. Keduanya kerap tersenyum menunjukkan hati keduanya sedang dihinggapi perasaan bahagia mendalam.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan di hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat (12/11). Teuku Ryan menikahi Ricis dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai Rp 179.500.000, dan seperangkat alat salat. Acara akad nikah ini digelar dengan melibatkan jumlah tamu terbatas demi mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads