alexametrics

Pesan yang Paling Diingat Fuji dari Mendiang Bibi dan Vanessa Angel

12 November 2021, 16:56:36 WIB

JawaPos.com – Fuji, adik mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, sempat menjadi perhatian warganet. Sebab, sempat beredar kabar ia menggunakan dana bantuan buat Gala untuk dugem. Tapi hal itu dengan tenang dan santai dibantahnya.

Fuji tidak mau terlibat perseteruan panjang dengan netizen. Ia mengaku akan membuka semua donasi secara transparan dengan membuat yayasan untuk Gala.

Sosok Fuji memang sangat dekat dengan mendiang Bibi dan Vanessa. Postingan terakhir almarhum dan almarhumah di akun Instagram memposting foto ultah Fuji. Selain itu, mereka juga sangat dekat karena Fuji karena memang tinggal di rumah sang kakak.

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar Kamis (11/11), Fuji mengungkapkan pesan yang paling diingatnya dari sosok sang kakak. Fuji mengatakan, Bibi dan Vanessa Angel kerap memotivasi dirinya untuk sukses.

“Pesannya jangan malas malasan, kamu harus lulus kuliah, kamu harus jadi orang,” kata Fuji.

Selain itu, dia juga ingat betul akan pesan Bibi dan Vanessa untuk tetap menjadi orang baik. Dan jika ada orang berbuat jahat, almarhum dan almarhumah berpesan tidak membalasnya dengan melakukan kejahatan serupa.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads