alexametrics

Ternyata Kate Middleton Dilarang Makan Karbohidrat Hingga Selfie

12 Oktober 2021, 16:52:14 WIB

JawaPos.com – Jadi keluarga kerajaan ternyata tak semudah yang dibayangkan. Akan banyak aturan yang membuat seseorang harus terbiasa. Kate Middleton, istri Pangeran William, harus mengikuti aturan kerajaan serta aturan Ratu Elizabeth salah satunya soal makanan, cara berpakaian, sikap, hingga prilaku.

The Express telah menyelidiki masalah ini, mulai dari aturan larangan makaj karbohidrat, larangan selfie hingga etiket waktu tidur. Sang ipar, Meghan Markle menentang pembatasan keluarga Kerajaan, sementara Kate Middleton telah menerimanya dengan tenang.

Kate Middleton tidak diperbolehkan makan kentang, menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady. McGrady bekerja di Istana Buckingham sebagai koki kerajaan dari tahun 1982 hingga 1993.

“Tidak ada kentang, nasi, atau pasta untuk makan malam,” katanya kepada The Telegraph.

Menurut koki kerajaan, Ratu bukan penggemar karbohidrat, jadi mereka tidak pernah makan malam dengan karbohidrat. Namun, laporan lain menunjukkan Kate adalah penggemar pasta. Bahkan ia membuat pasta buatan sendiri untuk merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte pada 2020.

Pedoman kerajaan menyatakan keluarga harus menghindari makanan berisiko di depan umum. Makanan lainnya yakni kerang. Kerang dinilai bisa membuat bangsawan keracunan makanan. Sehingga Kate Middleton juga dilarang mengonsumsinya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: