JawaPos Radar

Ben Affleck Minta Maaf karena Meremas Payudara Presenter MTV

12/10/2017, 17:01 WIB | Editor: Dwi Shintia
Ben Affleck remas payudara presenter MTV
INSIDEN: Hilarie Burton dan Ben Affleck. (Screen-shoot YouTube ET)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Ben Affleck melayangkan permohonan maaf secara terbuka. Permintaan maaf itu keluar setelah dia dikritik karena meremas dada presenter MTV saat tayangan live pada tahun 2003.

Kritik tersebut muncul setelah pemeran Batman itu melayangkan komentar pedas kepada produser Hollywood, Harvey Weinstein, yang sedang menghadapi tuduhan pelecehan seksual.

Setelah memposting komentar tersebut di akun Twitternya, seorang pengguna Twitter membalas postingan itu dengan menulis, ”Saya ingat Affleck meremas payudara Hilarie Burton di TRL sekali. Tapi semua orang mungkin lupa,” tulisnya.

TRL adalah salah satu program MTV yang ditayangkan secara live. Postingan pengguna Twitter itu tidak disangka dibalas oleh Burton. ”Saya tidak lupa,” tulis Burton.

Affleck kemudian menulis di akun Twitternya, @BenAffleck, “Saya bertindak tidak tepat terhadap Nona Burton dan saya dengan tulus meminta maaf.”

Klip momen dari TRL Uncensored itu kemudian muncul lagi termasuk klip Burton yang mengingat bagaimana Affleck merangkulnya dan mulai meremas payudara kirinya. Burton mengatakan kalau saat itu dia masih kecil dan harus tertawa lebar atau dia akan menangis. (*)

(tia/The guardian/BBC/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up