alexametrics

Nola B3 Gemetar Saat Tahu Hamil Anak ke-4 di Usia 42 Tahun

12 Juli 2021, 17:12:40 WIB

JawaPos.com – Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola B3 tidak pernah mengira di usianya yang akan memasuki 43 tahun pada 11 Agustus mendatang, akan hamil dan melahirkan lagi. Ia sejatinya sudah merasa cukup memiliki 3 orang anak. Akan tetapi Tuhan ternyata berkehendak lain. Di usianya sekarang ini, ia hamil calon anak keempat.

Hal itu diumumkan Nola B3 melalui akun media sosialnnya. Berbeda dari sebelumnya, kehamilan ibunda Naura kali ini sama sekali tidak merasakan mual, pusing ataupun ngidam. Nola juga masih aktif dengan kegiatan sehari-hari di rumah, kendati usia kehamilan tampak sudah cukup besar, sebagaimana tampak dalam foto postingannya di Instagram.

Nola awalnya tidak menduga dirinya akan hamil lagi. Dia masih sempat menjalani syuting drama musikal Nurbaya yang kini sudah mulai tayang di Indonesia Kaya. Dia mulai curiga hamil lantaran tidak kunjung datang bulan.

“Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan?? Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter. Perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget!,” tulis Nola B3.

Setelah tahu bahwa dirinya hamil lagi, Nola tidak lantas mengungkapkannya ke suami ataupun anak-anak. Butuh waktu sekitar dua hari untuk dia menenangkan diri. “Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!!,” lanjutnya.

“sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya Galau. Mungkin Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini,” katanya.

Setelah sekitar dua hari memberi tahu suami dan anak-anak ihwal kehamilan, Nola B3 kemudian memutuskan memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter kandungan guna memastikan kondisi kehamilan. Nola, suami dan anak-anak senang karena hasil pemeriksaan semuanya dalam keadaan normal.

“Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya, Disitulah suami @baldynola baru tenang,” cerita Nola.

Kini usia kehamilan Nola B3 memasuki trimester kedua. Dia bersama suami senang atas kehamilan keempat meskipun bisa dibilang cukup berisiko. Nola percaya apa yang dianugerahkan Tuhan kepada dirinya dan keluarga adalah yang terbaik. Dia juga memohon doa dari penggemar dan publik untuk kesehatan dirinya dan juga anak di dalam kendungan sampai persalinan nanti.

“Mohon Doa nya selalu untuk kesehatan, kelancaran, kemudahan menjalani proses kehamilan ini sampai saat bersalin dan pemulihan nanti. Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua. Terimakasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manis nya.. berkah selalu untuk kita semua ya,”tutup Nola B3.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: