alexametrics

Atta Halilintar Bilang Begini soal Perayaan Ultah Aurel Hermansyah

12 Juli 2021, 13:58:49 WIB

JawaPos.com – Atta Halilintar memilih membuat acara di rumah untuk merayakan ulang tahun sang istri, Aurel Hermamsyah, pada 10 Juli 2021 lalu.  Orang yang hadir pun hanya keluarga saja demi menaati PPKM Darurat Jawa-Bali yang kini sedang berjalan.

Atta Halilintar awalnya mau merayakan ultah Aurel ke-23 dengan menyewa hotel atau rumah makan supaya nuansa selebrasinya lebih dapat meskipun hanya dihadiri oleh keluarga. Akan tetapi ternyata tidak lah mudah mencari hotel atau restoran yang bersedia menampung.

“Mau cari tempat hotel atau restoran sulit lagi PPKM kayak gini. Ya sudah di rumah aja lah,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ultah Aurel ke-23 hanya dihadiri keluarga. Di antaranya adalah Anang Hermansyah, Ashanty, adik adik Aurel dan adik Atta. Meski dihadiri beberapa orang saja, kebahagiaan Aurel di hari bahgianya tidak berkurang. Dia sangat merasakan kebahagiaan dikelilingi oleh orang-orang tercinta. “Dia (Krisdayanti) nggak datang, ngasih doa dari jauh. Karena lagi PPKM juga, kalau Pipi- Mimi kebetulan deketan tinggalnya di apartemen,” ungkap Atta Halilintar.

Tak hanya menggelar perayaan di rumah, Atta Halilintar juga memberikan kado special berupa mobil BMW X7 terbaru yang berharga di atas Rp 2,5 miliar.  Melalui unggahan di Instagram, Aurel benar-benar tidak menyangka akan diberikan kado spesial dari sang suami di ultah pertamanya dengan status sebagai istri Atta.

Atta Halilintar mengungkap alasan kenapa dirinya memberikan mobil mewah untuk Aurel di hari spesialnya. Menurutnya, itu salah satu caranya untuk membahagiakan Aurel. “Dari dulu kerja memang pengin bahagiain keluarga. Ini ultah pertama pas kita jadi suami-istri. Kemarin kita sedih dan segala macam pengin lah di momen ultah kita bahagia,” tutur Atta Halilintar. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads