JawaPos Radar

Ditanya Isu Menikah Lagi, Opick Jawab Tak Betah Menjomblo

12/07/2018, 06:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Opick
Opick diisukan kembali menikah. Jika benar, maka ini adalah pernikahan keempatnya. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi religi Opick masih belum mengakui secara terang-terangan perihal pernikahan keempatnya. Padahal, istri pertamanya, Dian Rositaningrum telah mengungkap fakta bahwa pelantun Tombo Ati itu sudah menikah lagi.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar pernikahan keempatnya, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus mengaku hanya menjalani takdirnya. Baginya, selama masih dalam koridor agama maka itu halal.

"Saya melakukan sesuatu dalam koridor agama dan itu halal kan. Semua pasti tahu menjomblo itu sangat tidak enak," ujar Opick saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berusaha membela kliennya, Ismar Syafrudin menilai wajar jika Opick menikah lagi. Selaku kuasa hukum, dia mengatakan bahwa Opick masih muda dan juga tampan, sehingga memang banyak yang mendekati.

"Mas Opick itu masih muda, ganteng, tajir, jadi bisa dimaklumi banyak yang ingin mendekatinya," kata Ismar, sebagaimana ditulis jpnn, Rabu (11/7).

Ismar menambahkan, Opick sebenarnya ingin memertahankan rumah tangganya. Namun, Dian Rositaningrum tetap ingin berpisah karena berbeda prinsip.

Sebagaimana diketahui, Opick diketahui berpoligami setelah istri pertamanya mengajukan gugatan cerai. Kemudian, disusul dengan kabar duka dari istri keduanya yang meninggal saat proses persalinan.

Tetapi, belum selesai perihal kabar berpoligami, Opick kembali diterpa isu telah menikahi politikus partai Gerindra, Yulia Mochamad. Walaupun, perempuan cantik tersebut membantah isu tersebut.

Selesai dengan Yulia Mochamad, Opick kembali diisukan menikah untuk keempat kalinya. Sebab, dia tertangkap kamera bersama perempuan bercadar.

(jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up