alexametrics

Lebaran Idul Fitri, Aldi Taher Minta Maaf ke Uus dan Deddy Corbuzier

12 Mei 2021, 17:04:30 WIB

JawaPos.com – Lebaran Idul Fitri 2021 tiba. Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh umat Islam di tanah air dengan saling meminta maaf kepada keluarga, teman, sahabat, ataupun relasi.

Artis Aldi Taher yang belakangan santer diberitakan memiliki hubungan tidak baik dengan komika Uus, menjadikan momen lebaran untuk meminta maaf. Dia secara tegas memohon maaf kepada Uus.

“Maaf lahir batin Uus, Deddy Corbuzier, dan semuanya. Tolong buka blok WA dan IG Uus,” pinta Aldi Taher dalam keterangannya kepada JawaPos.com Rabu (12/5).

Hubungan Uus dan Aldi Taher diketahui sedang kurang baik sebagaimana diungkapkan sang komika dalam podcast Deddy Corbuzier, belum lama ini. Uus mengaku gerah dengan ulah mantan suami Dewi Perssik yang kerap men-tag dirinya di media sosial dalam banyak postingannya.

Uus bahkan tidak mau disatukan dalam satu acara dengan Aldi. Uus mengaku sempat menolak job di salah satu acara televisi karena di acara itu juga ada Aldi Taher. Kegerahan Uus ke Aldi Taher ternyata bukan baru-baru ini saja. Tapi sudah berlangsung cukup lama.

Selain meminta maaf ke Uus dan Deddy Corbuzier, lelaki yang kerap disebut-sebut nyeleneh oleh banyak orang itu juga meminta maaf ke orang-orang yang mungkin merasa terganggu atas ulahnya selama ini.

“Kepada Pak Jokowi, brother Kaesang (Pangarep, putra Jokowi, Red), Dewi Perssik, Angga Wijaya, Justin Bieber, pokoknya semuanya,” kata Aldi Taher.

Lebaran Idul Fitri tahun ini sejatinya cukup spesial bagi Aldi Taher. Sebab ini adalah lebaran pertama ia menyandang status baru sebagai suami usai melangsungkan pernikahan dengan Salsabillih, pada Oktober 2020 lalu.

“Alhamdulillah masih bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadan, bulan penuh ampunan, dan bisa menjalan kan ibadah puasa dengan status sebagai suami. Alhamdulillah istri lagi hamil 6 bulan,” ucap Aldi Taher.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads